IKLAN YARA

Prediksi Leicester vs Manchester United – Liga Inggris 16 Oktober 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Leicester vs Manchester United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leicester vs Manchester United, Manchester United akan mengunjungi Stadion King Power pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Leicester City.

Semua mata akan tertuju pada King Power Stadium saat Leicester City dan Manchester United saling berhadapan di babak 8 Liga Inggris.

The Foxes bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Jamie Vardy, yang tidak bertambah tua, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara semua Justin, Fofana, Ndidi, dan Mendy tetap berada di ruang pemulihan.

Setan Merah, di sisi lain, telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan West Ham, kalah dari Aston Villa, sementara berbagi rampasan dengan Everton.

Man Utd sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, dan melihat bahwa kedua belah pihak akan mengejar kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Cristiano Ronaldo kembali ke starting XI, sedangkan pertandingan Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib datang terlalu dini untuk Marcus Rashford, yang hampir kembali. Harry Maguire adalah keraguan besar.

Leicester City bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Premier League melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Leicester City menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Kelechi Iheanacho (31′) dan Jamie Vardy (37′).

Di sisi lain, Crystal Palace memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Michael Olise (61′) dan Jeff Schlupp (72′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Tidak sering belakangan ini Leicester City menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Leicester City telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol selama waktu itu. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Terakhir kali keluar, Manchester United bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Inggris melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Manchester United berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Manchester United adalah Anthony Martial (43′). Everton mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Andros Townsend (65′) menjadi pencetak gol untuk Everton.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Manchester United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, Manchester United tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 02/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Leicester City telah memenangkan 2 di antaranya & Manchester United 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk The Foxes dan 8 datang dari The Red Devils. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 36 pada 11/05/2021 ketika Manchester United berakhir 1-2 Leicester City.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 52% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mason Greenwood (15′).

Di sisi lain, Leicester City mendapat 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Luke Thomas (10′) dan ağlar Söyüncü (66′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Craig Pawson.

Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan), James Justin (Cedera Ligamen Cruciate) dan Wesley Fofana (Fibula Fraktur) tidak akan tersedia untuk manajer Leicester City Brendan Rodgers.

Bos Manchester United Ole Solskjær tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Harry Maguire (Cedera Betis), Raphaël Varane (Cedera Selangkangan) dan Marcus Rashford (Cedera Bahu) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Leicester City harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencatatkan skor melawan tim Manchester United ini yang kami pikir akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap itu akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Manchester United di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi pemain Leicester vs Manchester United

Leicester : Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Bertrand; Ndidi, Tielemans; Lookman, Maddison, Barnes; Vardy

Manchester United : David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo

Prediksi Skor Leicester vs Manchester United: 0-1