IKLAN YARA

Prediksi Latvia vs Belanda – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Latvia vs Belanda
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Latvia vs Belanda, Waktunya hampir tiba untuk Kualifikasi Piala Dunia – laga Eropa yang dijadwalkan pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib saat Latvia melawan Belanda.

Latvia dan Belanda saling berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 David-vs-Goliath. Belanda bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras di Latvia.

Memphis Depay, yang tampil mengesankan dalam kemenangan 6-1 atas Turki, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tandang, sementara penyerang Club Brugge berbakat Noa Lang telah menerima panggilan pertamanya. Frankie de Jong dari Barcelona dan PSG ace Georginio Wijnaldum menyoroti skuad.

Latvia, di sisi lain, kehilangan tempat di turnamen pameran tahun depan, dan melihat bahwa mereka tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan di kualifikasi hari Jumat, apa pun kecuali kemenangan tandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Penyerang Rakow Vladislavs Gutkovskis dilarang bermain untuk tuan rumah, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Latvia bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – hasil imbang Eropa melawan Montenegro.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Sunderland, League One 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Latvia berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Montenegro mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Latvia telah terbukti menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya terakreditasi ke Latvia.

Belanda akan masuk ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 6-1 – Eropa menang dengan mengalahkan Turki di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Belanda berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 27 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran.

Untuk Belanda, gol dicetak oleh Davy Klaassen (1′), Memphis Depay (16′, 38′, 54′), Guus Til (80′) dan Donyell Malen (90′).

Untuk lawan mereka, Turki mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Cengiz nder (92′) mencetak gol untuk Turki.

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan Belanda telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Stoke vs Bournemouth, EFL Championship 20 Oktober 2021

Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 16. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 27/03/2021 yang berakhir dengan skor akhir dari Belanda 2-0 Latvia.

Pada hari itu, Belanda memiliki 76% penguasaan bola dan 37 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Steven Berghuis (32′) dan Luuk de Jong (69′).

Untuk lawan mereka, Latvia memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Stephanie Frappart.

Memphis Depay adalah pemain sayap asal Belanda yang memulai karir profesionalnya di PSV Eindhoven.

Selama kampanye Eredivisie 2014/2015, pesepakbola cepat berada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 klub Liga Premier mengkonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu.

Banyak orang berharap dia akan tampil mengesankan di musim Liga Premier 2015/2016, tetapi mantan pemain PSV itu bermain di bawah ekspektasi untuk Setan Merah, hanya mencetak dua gol (satu assist) selama musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wycombe, League One 20 Oktober 2021

Setelah hanya bermain untuk pertandingan liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dijual ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017.

Depay menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan les Gones dengan biaya sekitar £ 16 juta.

Pemain sayap asal Belanda itu menghasilkan penampilan yang bagus untuk Lyon di musim 2016/2017; dia mencetak lima gol untuk klub, sambil memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

Memphis Depay melakukan debut seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay melakukannya dengan baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2011 bersama tim U17 Belanda.

Tampaknya bagi kami bahwa Belanda kemungkinan besar akan mencetak setidaknya beberapa gol melawan Latvia, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol sendiri.

Berharap akan ada banyak peluang.

Kami memperkirakan margin 0-3 bebas masalah (bahkan mungkin lebih) untuk Belanda ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Latvia vs Belanda: 0-3