IKLAN YARA

Prediksi Islandia vs Armenia – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -99.489 views
Prediksi Islandia vs Armenia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Islandia vs Armenia, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan untuk Kualifikasi Piala Dunia – Eropa tindakan pada hari Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib sebagai Islandia bermain Armenia.

Islandia dan Armenia akan berhadapan di Reykjavik pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

Islandia bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-0 dari Jerman, tetapi melihat bahwa mereka memiliki peluang tipis untuk memesan tempat mereka di turnamen pameran tahun depan, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Meskipun termasuk dalam skuad 23 pemain, gelandang berpengalaman Gylfi Sigurdsson kemungkinan akan melewatkan kualifikasi Jumat karena cedera.

Orang-orang Armenia, di sisi lain, bersaing untuk posisi kedua di Grup J, yang akan membuat mereka memesan tempat di babak playoff.

Karena tim tamu lebih menginginkan kemenangan ini daripada tuan rumah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada ace Roma Henrikh Mkhitaryan and Co.

Ketika kedua tim bertemu di Yerevan pada awal proses, Armenia mencatat kemenangan rutin 2-0 atas Islandia .

Islandia akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah 0-4 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa kalah terakhir kali dari Jerman.

BACA JUGA :   Prediksi IFK Norrkoping vs Mjallby, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Islandia berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Jerman memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Serge Gnabry (4′), Antonio Rüdiger (24′), Leroy Sané (56′) dan Timo Werner (89′) mencetak gol untuk Jerman.

Sudah jarang belakangan ini Islandia tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Islandia telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Armenia bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Liechtenstein.

Dalam pertandingan itu, Armenia berhasil menguasai 78% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Armenia adalah Henrikh Mkhitaryan (45′).

Liechtenstein mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Frick (80′) mencetak gol untuk Liechtenstein.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Armenia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Armenia jelas memiliki beberapa masalah.

BACA JUGA :   Prediksi IFK Goteborg vs Djurgardens, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah WC Qualifiers – Europe match day 2 pada 28/03/2021 dan skor berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk Islandia.

Saat itu, Armenia berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Barseghyan (53′) dan Khoren Bayramyan (74′).

Islandia mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Enea Jorgji.

Bisa dibilang salah satu pesepakbola paling terkenal di Islandia, Gylfi Sigurdson lahir di Reykjavik pada 9 September 1989, tetapi dia tidak pernah bermain untuk klub Islandia di level senior.

Setelah menunjukkan banyak potensi saat bermain untuk tim muda FH dan Breidablik, gelandang serang itu direbut oleh Reading pada 2008 dan sejak itu ia menghabiskan sebagian besar karirnya di Inggris.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Torino, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Sigurdsson juga mewakili Hoffenheim dan Tottenham Hotspur, tetapi ia memainkan sepak bola terbaiknya selama dua periode bersama Swansea City, mencetak 25 gol dalam 85 pertandingan pertama Liga Premier untuk The Swans.

Sigurdsson menjadi terkenal karena tendangan bebasnya yang berbahaya dan operan mematikan di sepertiga akhir lapangan, tetapi dia tidak pernah diberi kesempatan yang tulus untuk membuktikan kemampuannya saat berada di Tottenham Hotspur.

Pesepakbola berperingkat tinggi memiliki peran kunci untuk dimainkan saat Islandia mengamankan penampilan pertama mereka di final turnamen besar, mencetak 6 gol dalam 10 kualifikasi Euro 2016 untuk memastikan dia akan tetap berada dalam buku sejarah untuk tahun-tahun mendatang.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Armenia harus memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Islandia ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk Islandia ketika semua dikatakan dan dilakukan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Islandia vs Armenia: 2-1