IKLAN YARA

Kemendikbud Lantik Hamdani Sebagai Rektor Unsam Periode 2021-2025

oleh -273.489 views
Kemdikbud Lantik Hamdani Sebagai Rektor Unsam Periode 2021-2025
Kemdikbud Lantik Hamdani Sebagai Rektor Unsam Periode 2021-2025
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud) melantik rektor Universitas Samudra (Unsam) Dr. Ir. Hamdani. MT masa periode 2021- 2025.

Pelantikan yang lakukan oleh sekretaris jenderal kementerian pendidikan kebudayaan riset dan teknologi bersama dengan direktur dan rektor universitas lainnya, berlangsung di gedung kementerian pendidikan kebudayaan, riset dan teknologi di Jakarta, Selasa, (5 /10 2021).

Prosesi pelantikan disaksikan oleh para Civitas Akademika Universitas Samudra (UNSAM) juga rektor demisioner universitas Samudra (Unsam), Dr. Bachtiar Akob. MPd melalui siaran visual di ruang pertemuan.

BACA JUGA :   Kenang Jasa Pahlawan, Kalapas Ziarah dan Tabur Bunga

Kemdikbud Lantik Hamdani Sebagai Rektor Unsam Periode 2021-2025

Pelantikan Penjabat Universitas Samudra (Unsam) yang ikut serta pada pelaksanaan pelantikan, mengatakan, pelantikan berlangsung khidmat dan tertib dengan mengikuti Prokes.

Dalam amanat yang disampaikan oleh sekretaris jenderal kementerian pendidikan kebudayaan riset dan teknologi, Ir. Suharti. MA. Ph.D., menyebutkan bahwa pandemi Covid-19 menjadi lompatan dalam disrupsi teknologi dengan berbagai dinamika yang dihadapi.

BACA JUGA :   Peringati Hari Sumpah Pemuda, DPD KNPI Langsa Gelar Bakti Sosial

Suharti berpesan untuk meningkatkan kinerja dan menguatkan kolaborasi guna menghadirkan layanan yang terbaik di bidang pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi.

Rektor Unsam yang baru saja di ambil sumpah agar dapat memberikan universitas itu yang sejuk. Unsam adalah universitas negeri di Langsa Provinsi Aceh, ujar Suharti ,MA,.Ph,.D.3.

BACA JUGA :   Bertani, Dua Kali di Terjang Banjir Tetap Bisa di Panen

Kemdikbud Lantik Hamdani Sebagai Rektor Unsam Periode 2021-2025

Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Dr. Bachtiar Akob, M.Pd. atas pengabdian dan dedikasinya selama menjalankan amanah sebagai Rektor Universitas Samudra. Segala pengabdian dan dedikasi yang diberikan kepada Unsam kiranya menjadi amal ibadah.

Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin ya Rabbal’alamiin. (H A Muthallib)