IKLAN YARA

Prediksi Kasimpasa vs Goztepe – Liga Turki 17 Oktober 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Kasimpasa vs Goztepe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kasimpasa vs Goztepe, Göztepe menuju ke Recep Tayyip Erdoğan Stadyumu pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 17:30 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tuan rumah Kasimpasa.

Kasimpasa akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Liga Turki di pertandingan sebelumnya melawan Fenerbahe.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa menguasai 55% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kasimpasa adalah Michal Trávník (53′). Di sisi lain, Fenerbahçe memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Mërgim Berisha (16′) dan Luiz Gustavo (45′) mencetak gol untuk Fenerbahce.

Sudah jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir bahwa Kasimpasa telah menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Kasimpasa telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Odense vs Randers - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Giresunspor di kompetisi Liga Turki, Göztepe dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Göztepe memiliki 51% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Giresunspor mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Fousseni Diabaté (71′) menjadi pencetak gol bagi Giresunspor.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Göztepe telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Göztepe tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menuju ke kontes ini, Göztepe tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Tinjauan pertemuan head to head sebelumnya pada 10/5/2018 menunjukkan bahwa Kasimpasa telah memenangkan 3 di antaranya dan Göztepe 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Apaçiler dan 3 terjaring oleh Göz Göz. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Turki hari ke 27 pada 28/02/2021 dan skor berakhir Göztepe 1-0 Kasimpasa.

Saat itu, Göztepe memiliki 52% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cherif Ndiaye (25′).

Kasimpasa memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh Suat Arslanboğa.

Kevin Varga (Cedera Tidak Diketahui), Jeffrey Bruma (Cedera Tidak Diketahui) dan Mortadha Ben Ouanes (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk manajer Kasimpasa Cihat Arslan. Loret Sadiku tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Valerenga - Liga Norwegia 18 Oktober 2021

Bos Göztepe Nestor El Maestro harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Wilker ngel (Cedera Tidak Diketahui), Marko Mihojevic (Peradangan Pergelangan Kaki) dan Soner Aydogdu (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Metin Yildirim tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa bahwa Göztepe perlu menampilkan permainan yang solid untuk menembus pertahanan barisan Kasimpasa ini yang kami rasa akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam sebuah penampilan kemenangan.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Kasimpasa di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Kasimpasa vs Goztepe: 1-0