IKLAN YARA

Prediksi Kanada vs Panama – Kualifikasi Piala Dunia 14 Oktober 2021

oleh -296.489 views
Prediksi Kanada vs Panama
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kanada vs Panama , Panama memiliki tantangan baru pada hari Kamis 14 Oktober 2021 Pukul 06:30 wib saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – N & C America versus Kanada yang menjulang ini.

Kanada akan bermain di pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – hasil imbang N & C Amerika versus Meksiko.

Kanada tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5.

Sejak menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan El Salvador di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi N & C Amerika, Panama akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Thomas Christiansen’s Panama telah mengkonversi 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama menjadi 6.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Osasuna, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Anibal Godoy adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim nasional sepak bola Panama. Gelandang tangguh ini lahir pada 10 Februari 1990 dan telah bermain untuk los Ticos sejak 4 Maret 2010 saat melakukan debut untuk tim nasional.

Anibal Godoy bermain penuh 90 menit dalam kemenangan 2-1 atas Venezuela dan dia mencetak gol pertamanya untuk Panama empat tahun kemudian dalam kemenangan 3-1 atas El Salvador.

Berbicara tentang karir klubnya, Godoy bermain untuk Chepo dari Panama dari 2007 hingga 2010 dan dia pindah ke Eropa pada musim panas 2013, menandatangani kesepakatan dengan pakaian Hungaria Honved.

Setelah memainkan 24 pertandingan liga (satu gol) untuk Honved, Godoy menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer San Jose Earthquakes pada Agustus 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Waldhof vs Union Berlin, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Anibal Godoy adalah gelandang bertahan dan kaki pilihannya adalah kiri. Kontraknya dengan San Jose akan berakhir pada Desember 2017 dan harus dicatat bahwa ia memulai karir mudanya Arsenal de Sarandi dari Argentina.

Tim nasional sepak bola Kanada memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 1924 ketika mereka menderita kekalahan 3-2 dari Australia di Brisbane.

Tahun berikutnya kedua tim saling berhadapan di Adelaide, dengan Kanada berhasil membalas dendam pada Socceroos.

The Canucks memiliki beberapa upaya yang gagal untuk mencapai final Piala Dunia, tetapi pada tahun 1986 mereka akhirnya memesan tempat mereka di turnamen barang pameran.

Kanada menghadapi Prancis dalam pertandingan pembuka mereka, dengan Jean-Pierre Papin mencetak gol kemenangan untuk les Tricolores di menit-menit terakhir pertandingan.

Kanada juga dikalahkan oleh Hungaria dan Uni Soviet di dua pertandingan grup berikutnya dan, sebagai hasilnya, mereka gagal maju ke babak sistem gugur.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Johnstone vs Hearts, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Berbicara tentang piala tim, Canucks memenangkan piala Emas CONCACAF pada dua kesempatan (1985, 2000), dengan tim masing-masing mengalahkan Honduras dan Kolombia dalam pertandingan perebutan gelar.

Tim sepak bola nasional Kanada memainkan pertandingan kandang mereka di BMO Field dan kapasitas venue adalah 30.000.

Menurut pendapat kami, Kanada kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Panama tidak akan merasa mudah untuk mendapatkan peluang menembak tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka akan berbahaya di waktu-waktu tertentu.

Tip kami adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Kanada ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Kanada vs Panama : 3-1