IKLAN YARA

Prediksi USA vs Kosta Rika – Kualifikasi Piala Dunia 14 Oktober 2021

oleh -766.489 views
Prediksi USA vs Kosta Rika
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi USA vs Kosta Rika, Kualifikasi Piala Dunia mereka – Pertandingan N & C Amerika pada hari Kamis 14 Oktober 2021 Pukul 06:00 wib melihat Amerika Serikat melakukan pertempuran dengan lawan Kosta Rika.

Amerika Serikat, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – N & C Amerika melawan Jamaika.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Amerika Serikat. Amerika Serikat memang pelit, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Brighton, EFL Cup 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Kosta Rika bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan N & C America dengan Honduras.

Pertandingan yang menampilkan Kosta Rika telah berakhir menjadi pertemuan yang agak biasa baru-baru ini dengan pertempuran pertahanan menjadi merek dagang.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total gol kotor yang sangat sedikit dari 5 telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Keylor Navas adalah penjaga gawang yang sangat berbakat yang bermain untuk klub Spanyol Real Madrid dan tim nasional Kosta Rika.

Pemain berusia 29 tahun itu naik melalui jajaran pemuda di Saprissa sebelum membuat haluan profesionalnya bersama mereka pada tahun 2005.

BACA JUGA :   Prediksi New England vs Colorado, MLS 28 Oktober 2021

Setelah tugas yang sukses dengan mereka, ia berkelana ke sepak bola Spanyol dengan pindah ke Albacete dan kemudian ke Levante.

Eksploitasinya di Levante membuatnya pindah ke Real Madrid di mana ia dengan cepat menjadi pemain reguler tim utama.

Meski hanya beberapa detik setelah pindah dari klub untuk mengakomodasi David de Gea, Navas menjadi favorit penonton dengan penampilan luar biasa di musim 2015-16.

Navas telah memainkan lebih dari 60 pertandingan untuk Kosta Rika setelah melakukan debutnya pada tahun 2008. Dia telah mewakili mereka di Piala Dunia FIFA 2014 di mana Kosta Rika adalah perempat finalis yang kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Salernitana, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Kemajuan mereka di turnamen sebagian besar disebabkan oleh keberhasilan Navas di bawah tongkat.

Kami percaya bahwa Amerika Serikat harus mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Kosta Rika juga mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri tetapi apakah kita melihat mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-1 untuk Amerika Serikat ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor USA vs Kosta Rika: 3-1