IKLAN YARA

Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung Off Air, Warganet Prihatin

oleh -20.489 views
Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung Off Air, Warganet Prihatin
Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung Off Air, Warganet Prihatin
UPDATE CORONA

Jakarta I RealitasLesti Kejora dapat peringatan agar lebih memperhatikan kesehatan fisiknya usai pingsan di sela-sela job manggungnya. Peringatan ini keluar dari Rifky Fitria sang manajer.

Lesti Kejora diminta jangan egois dengan terlalu memaksakan diri ketika tampil baik secara on air ataupun off air.

Sebab saat ini istri dari Rizky Billar itu sedang mengandung buah cinta pertamanya dan kondisi kandungannya sudah membesar.

“Paling aku lebih mengingatkan dedek nggak boleh egois karena badannya dia sekarang bukan punya dia doang,” ucap Rifky Fitria saat dihubungi awak media, Minggu (10/10/2021).

Fitri pun meminta pengertian dari para kliennya agar bisa memahami kondisi Lesti saat ini yang sedang hamil dan belum bisa tampil prima.

“Mungkin aku lebih mengedukasi klien kondisi kesehatan Lesti harus dipantau dan terbatas,” ujarnya.

“Balik lagi namanya orang sakit atau apa di luar kuasa kita,” lanjut manajer Lesti.

Anak pertama Rizky Billar diprediksi lahir tahun depan, Lesti Kejora ingin jalani persalinan normal.

Lesti Ngotot Bekerja Walau Hamil Besar

Lesti Kejora saat ini sedang mengandung buah cintanya dengan Rizky Billar, perutnya pun sudah terlihat besar.

Rifky Fitria sebagai manajer dari Lesti Kejora mengatakan bahwa Lesti masih ingin tetap bekerja di tengah kehamilannya itu.

Ia pun berusaha mengatur jadwal kerja dari Lesti agar kondisi fisiknya tak drop seperti saat tampil di Cilegon beberapa hari lalu.

“Dia tetap kerja cuman emang porsinya gak terlalu banyak,” ucap Rifky Fitira saat dihubungi awak media, Minggu (10/10/2021).

“Yaa intinya aku emang udah balikin ke anaknya, aku maintance karena kan emang aku pernah ngalamin hamil, jadi kesehatan orang beda-beda,” jelasnya.

Video Lesti Kejora pingsan viral di media sosial.(DOK. Bidik layar TikTok/@jasmine19893)

Pingsan Usai Nyanyi di Cilegon, Diduga Kelelahan Jadi Pemicu

Lesti Kejora sempat pingsan usai tampil dalam sebuah acara di kawasan Cilegon beberapa hari lalu.

Fitri menjelaskan bahwa saat itu kondisi dari Lesti sangat kelelahan sehingga pingsan usai tampil membawakan enam lagu lebih di acara tersebut.

Lesti Kejora Pingsan Usai Tampil Bernyanyi, Manajer Sebut Karena Kelelahan

Beredar sebuah video ketika Lesti Kejora pingsan usai tampil bernyanyi dalam sebuah acara off air.

Rifky Fitria selaku manajer Lesti mengatakan bahwa istri Rizky Billar itu hanya kelelahan karena sudah lama tak tampil off air.

Apalagi saat ini Lesti sedang mengandung yang membuat kondisi kesehatan Lesti menurun.

“Oh itu emang kondisinya dia emang kurang fit dan udah lama nggak off air kan,” kata Rifky Fitria saat dihubungi awai media, Minggi (10/10/2021).

“Nah terus kondisi dia ya namanya ada dua badan (nyawa) ya gimana sih, kebetulan itu aku lagi meeting pamit sama yang punya acara, terus pas itu bang Ariel (road manager billar) telepon aku ‘kak dedek pingsan’ akhirnya aku lihat alhamdulillah sih nggak apa-apa,” jelasnya.

Manajer menjelaskan bahwa kondisi fisik Lesti saat itu kaget karena sudah lama vakum berkegiatan di luar kota.

Acara tersebut juga diakuinya sudah disepakati sejak jauh-jauh hari dan tertunda karena pandemi Covid-19 sehingga tak bisa dibatalkan.

“Kecapekan sih, ibaratnya ketika kita biasa ada kerjaan wara-wiri terus lama vakum dan baru ada lagi jadi mungkin badannya belum adaptasi,” ungkap Rifky Fitria.

“Alhamdulillah nggak apa-apa kok nggak ampe dibawa ke RS. Kemarin itu tanggal 9 di Cilegon, itu off air yang kemarin sempet kehold karena pandemi,” jelasnya.

Video Lesti Kejora pingsan dan harus digendong oleh Rizky Billar beredar di sosial media Instagram dan TikTok. Banyak yang mengira bahwa itu hanyalah akting dari Lesti.

Beberapa warganet juga merasa empati karena Lesti yang sedang hamil besar harus tampil bernyanyi di masa pandemi.

Source: Trb