IKLAN YARA

Prediksi Istanbul BB vs Besiktas – Liga Turki 16 Oktober 2021

oleh -205.489 views
Prediksi Istanbul BB vs Besiktas
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Istanbul BB vs Besiktas, stanbul Başakşehir menghadapi pengunjung Beşiktaş di Başakşehir Fatih Terim Stadyumu dalam pertandingan Liga Turki pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

stanbul Başakşehir akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya Liga Turki kalah 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fatih Karagümrük.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir berhasil menguasai 52% dan 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk stanbul Başakşehir adalah Danijel Aleksić (84′). Untuk lawan mereka, Fatih Karagümrük memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Andrea Bertolacci (19′, 30′) dan Jure Balkovec (37′) mencetak gol untuk Fatih Karagümrük.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, stanbul Başakşehir Aykut Kocaman telah berhasil mencetak total gabungan 7 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Beşiktaş akan datang ke pertandingan setelah menang 2-1 Liga Turki dengan kekalahan Sivasspor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Beşiktaş, pencetak golnya adalah Güven Yaln (32′, 69′) dan Rıdvan Yılmaz (69′ Gol bunuh diri). Sivasspor memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan yang produktif, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Beşiktaş telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Lawan mereka telah mendapatkan 12 dari total keseluruhan ini. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 11/3/2018 menunjukkan kepada kita bahwa stanbul Başakşehir telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Beşiktaş 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Kalmar – Liga Swedia 17 Oktober 2021

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Belediye dan 9 untuk Kara Kartallar. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Turki hari 30 pada 12/03/2021 ketika berakhir stanbul Başakşehir 2-3 Beşiktaş.

Hari itu, stanbul Başakşehir berhasil menguasai 32% dan 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Deniz Türüç (52′) dan Ba (76′).

Di sisi lain, Beşiktaş membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Cyle Larin (42′), Welinton (68′), dan Josef de Souza (84′).

Wasitnya adalah Cüneyt akır.

Manajer stanbul Başakşehir Aykut Kocaman tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Ural vs CSKA Moscow - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Manajer Beşiktaş Sergen Yaln memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Atakan ner (Kerusakan Tulang Rawan), Kenan Karaman (Jari Patah), Miralem Pjanic (Ketegangan Otot Paha), Georges-Kevin N’Koudou (Robek pada kapsul sendi) dan Mehmet Topal (Avulsi parsial otot) tidak akan muncul.

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Douglas, Jeremain Lens, Atakan ner dan Ajdin Hasic.

Kami merasa bahwa Beşiktaş dan stanbul Başakşehir sama-sama dapat menemukan tujuan yang sulit didapat di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Karena itu kami mengharapkan hasil imbang 0-0 yang sulit di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Istanbul BB vs Besiktas: 0-0