IKLAN YARA

Prediksi Inggris vs Hongaria – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Inggris vs Hongaria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Inggris vs Hongaria, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib akan mempertemukan Inggris versus Hongaria.

Inggris memasuki pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – pertandingan imbang Eropa vs Polandia.

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 63% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Inggris adalah Harry Kane (72′). Polandia memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Damian Szymański (92′) mencetak gol untuk Polandia.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Inggris.

Inggris mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan skor 3.

Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di pertandingan ini.

Hungaria akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kemenangan Eropa vs Andorra di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hungaria berhasil menguasai 83% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Hongaria, pencetak golnya adalah dám Szalai (9′) dan Endre Botka (18′).

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Osasuna, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Andorra memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Llovera (82′) menjadi pencetak gol bagi Andorra.

Statistik tidak berbohong, dan Hungaria telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Hungaria telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 4 pada 02/09/2021 ketika skor akhir adalah Hungaria 0-4 Inggris.

Saat itu, Hungaria memiliki 36% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Inggris mendapat 12 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Raheem Sterling (55′), Harry Kane (63′), Harry Maguire (69′) dan Declan Rice (87′) mencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Cüneyt akır.

Salah satu dari dua tim sepak bola nasional tertua selain Skotlandia, Inggris telah memainkan pertandingan internasional sejak 1872, tetapi gelar Piala Dunia yang dimenangkan di kandang pada tahun 1966 tetap menjadi satu-satunya trofi utama mereka hingga saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Hammarby, Liga Swedia 28 Oktober 2021

The Three Lions nyaris tersingkir di final Piala Dunia 1990, kalah dari Jerman melalui adu penalti, sementara mereka dihentikan di perempat final tidak kurang dari lima kali.

Inggris dua kali mencapai semifinal Kejuaraan Eropa, pada tahun 1968 dan 1996, tetapi mereka cukup mengecewakan di awal abad ke-21, meskipun membanggakan kompetisi liga terkuat di dunia.

Sir Bobby Charlton, Jimmy Greaves dan Bobby Moore termasuk di antara pemain yang mengamankan gelar internasional utama pertama, sedangkan Gary Lineker, David Beckham, Michael Owen, Steven Gerrard, Frank Lampard dan Wayne Rooney semuanya memainkan peran penting selama zaman modern.

Peter Shilton adalah pemegang rekor dengan 125 caps untuk tim nasional, sementara Wayne Rooney mengungguli Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak di tim nasional Inggris.

Willi Orban lahir pada 3 November 1992 di Kaiserslautern, Jerman. Orban bermain sebagai bek tengah, tetapi ia juga dapat beroperasi sebagai gelandang bertahan.

Pesepakbola dengan tinggi 185 cm ini adalah produk akademi muda Kaiserslautern dan ia memainkan 35 pertandingan liga untuk tim cadangan antara 2011 dan 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Odd Grenland, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Orban melakukan debutnya untuk tim utama pada 2011, melawan raksasa Bundesliga Bayern Munich.

Pesepakbola Kaiserslautern membuat 68 penampilan liga untuk Kaiserslautern, mencetak 7 gol untuk pakaian Jerman antara 2011 dan 2015, tetapi pada Mei 2015 ia menandatangani kontrak dengan Leipzig.

Penggemar Kaislerslautern sangat marah dengan bek ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan die Bullen.

Willi Orban memiliki dua caps untuk Jerman U21, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim senior.

Dia memiliki kontrak dengan Leipzig, yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Willi Orban memiliki kewarganegaraan ganda (Jerman, Hongaria).

Bagi kami sepertinya Hungaria tidak boleh membayangkan untuk menempatkan satu, jika ada, gol melewati barisan Inggris yang seharusnya mencetak banyak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk waktu yang sangat mudah dengan margin 4-0 (mungkin bahkan lebih) untuk Inggris pada saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Inggris vs Hongaria: 4-0