IKLAN YARA

Prediksi Denmark vs Austria – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Denmark vs Austria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Denmark vs Austria, Ada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa terjadi pada hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib ketika Denmark menghadapi Austria.

Denmark, yang memenangkan pertandingan mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah 5-0 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa sukses melawan Israel.

Dalam pertandingan itu, Denmark menguasai 62% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Denmark, gol-gol tersebut dicetak oleh Yussuf Poulsen (28′), Simon Kjær (31′), Andreas Skov Olsen (41′), Thomas Delaney (58′) dan Andreas Cornelius (91′). Di sisi lain, Israel mendapat 3 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Denmark tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 15 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 3.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Eropa, Austria akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Austria menguasai 65% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Skotlandia mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lyndon Dykes (30′) mencetak gol untuk Skotlandia.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Austria asuhan Franco Foda telah mencetak gol 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah WC Qualifiers – Europe match day 3 pada 31/03/2021 yang berakhir dengan skor Austria 0-4 Denmark.

Dalam pertandingan itu, Austria berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Denmark mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Andreas Skov Olsen (58′, 74′), Joakim Mæhle (63′) dan Pierre-Emile Højbjerg (67′) mencetak gol. Wasitnya adalah Artur Soares Dias.

Tim nasional Denmark berpartisipasi di putaran final Piala Dunia sebanyak empat kali dan mencatatkan hasil terbaiknya di turnamen 1998.

Denmark berhasil mencapai perempat final Piala Dunia 1998 di Prancis, tetapi Brasil terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Nordik. De Rod-Hvide melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 1992, tetapi mereka lebih dari beruntung untuk lolos ke putaran final Euro 1992.

BACA JUGA :   Prediksi 1860 Munchen vs Schalke, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Denmark menyelesaikan kampanye kualifikasi mereka di tempat kedua dalam grup, tetapi berkat pengecualian Yugoslavia dari kompetisi, tim memesan tempat mereka di putaran final Euro 1992.

Denmark tampil mengesankan di turnamen di Swedia, dengan tim tersebut mengalahkan Jerman dalam pertandingan perebutan gelar (2-0).

Saudara Michael dan Bryan Laudrup dan kiper Peter Schmeichel dianggap sebagai pemain Denmark yang paling terkenal.

Perlu dicatat bahwa Morten Olsen bertanggung jawab atas tim nasional Denmark dari tahun 2000 hingga 2015. Denmark memainkan pertandingan kandang mereka di Telia Parken dan kapasitas venue adalah 38.065 (semua tempat duduk).

Austria adalah salah satu tim sepak bola nasional tertua di Eropa dan mereka menikmati banyak kesuksesan selama tahun 1930-an, mendapatkan julukan Wunderteam dalam prosesnya.

Tim Das mencapai finis keempat di Piala Dunia kedua pada tahun 1934, sebelum finis di tempat ketiga pada putaran final 1954. Namun, Austria sejak itu berpartisipasi di lima putaran final Piala Dunia lainnya, tidak pernah melewati babak sistem gugur pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Lecce, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Tim Das bahkan lebih mengecewakan dalam kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa, gagal lolos ke 12 turnamen berturut-turut sebelum tampil di final 2008 sebagai tuan rumah bersama.

Namun, Austria berhasil mencapai Euro 2016 dengan penuh gaya, memenangkan sembilan dari sepuluh kualifikasi untuk menunjukkan bahwa tim mungkin berada di jalur untuk kembali ke masa kejayaan.

Mantan gelandang Bayern Munich Andreas Herzog adalah pesepakbola yang paling banyak tampil di tim dengan 103 penampilan, sedangkan Toni Polster adalah striker paling produktif dengan 44 gol dalam 95 pertandingan.

Matthias Sinderlar, Ernst Ocwirk, Herbert Prohaska dan Hans Krankl adalah beberapa pemain paling terkenal yang pernah mewakili Austria selama bertahun-tahun.

Dalam pertandingan ini, Denmark kemungkinan akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Austria, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Denmark pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Denmark vs Austria: 2-0