IKLAN YARA

Prediksi Gabon vs Angola – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

oleh -430.489 views
Prediksi Gabon vs Angola - Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gabon vs Angola, Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika Senin 11 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib menghadirkan Gabon melawan Angola.

Gabon akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – Afrika kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Angola.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Gabon berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Gabon telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam perjalanan. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Angola telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Angola tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs AIK Solna, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain Gabon paling terkenal dan dia adalah pemain sepak bola pertama dari Gabon yang tampil di Bundesliga.

Aubameyang bermain untuk klub seperti Dijon, Lille, Monaco dan St. Etienne di masa lalu sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2013. Penyerang cepat itu menandatangani kontrak lima tahun dengan Millionaires dan dia telah menghasilkan penampilan luar biasa dengan Signal- Pakaian Iduna-Park sejak itu.

Aubameyang tampil mengesankan di Bundesliga 2015–16, mencetak 25 gol dalam 31 penampilan untuk Borussia Dortmund, tetapi itu tidak membantu pasukan Thomas Tuchel memenangkan trofi domestik.

Berbicara tentang karir internasionalnya, striker setinggi 187 cm itu melakukan debutnya di Gabon pada 25 Maret 2009 dan ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional dalam kemenangan 3-2 atas Maroko.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Inter Milan, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Pierre-Emerick Aubameyang membantu Gabon mencapai perempat final Piala Afrika 2012. Namun, perlu dicatat bahwa ia pernah bermain untuk tim U-21 Prancis di masa lalu. Aubameyang lahir di Laval, Prancis pada 18 Juni 1989.

Tim nasional sepak bola Angola dikendalikan oleh Federasi Sepak Bola Angola. Palancas Negras berafiliasi dengan CAF dan COSAFA dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio 11 de Novembro.

Angola melakukannya dengan baik untuk lolos ke Piala Dunia FIFA 2006, tetapi mereka gagal untuk memesan tempat mereka di 16 besar pada debut mereka di turnamen pameran.

Sisi Afrika menghadapi orang-orang seperti Portugal, Meksiko dan Iran di Grup D, dengan tim berbagi rampasan dengan Iran dan Meksiko, sementara menderita kerugian dari Portugal.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Palancas Negras telah berjuang untuk lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA sejak itu, tetapi mereka berhasil mencapai Piala Afrika pada dua kesempatan (2008, 2010).

Angola mengenakan kaus merah dan celana pendek hitam saat menjamu rival mereka, sedangkan seragam tandang mereka berwarna putih. Perlu dicatat bahwa Palancas Negras menderita kekalahan 3-2 dari Kongo dalam pertandingan internasional pertama mereka.

Kami pikir Angola akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Gabon ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Gabon pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Gabon vs Angola: 1-0