IKLAN YARA

Prediksi IK Sirius vs Hammarby, Liga Swedia 28 Oktober 2021

oleh -39.489 views
Prediksi IK Sirius vs Hammarby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi IK Sirius vs Hammarby, Bentrokan Allsvenskan di Studenternas IP pada hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tuan rumah IK Sirius bersiap untuk kunjungan Hammarby IF.

IK Sirius akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Allsvenskan terakhir kali ke IF Elfsborg.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 67% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

JIKA Elfsborg memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sveinn Aron Guðjohnsen (4′, 28′) dan Johan Larsson (42′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana IK Sirius ambil bagian.

Tim lawan mencetak 13 di antaranya dalam periode ini sedangkan IK Sirius berhasil mendapatkan total 8.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Huddersfield, EFL Championship 04 Desember 2021

Hammarby IF datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-3 Allsvenskan dengan gerhana stersunds FK dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 32 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Hammarby IF, gol dicetak oleh Williot Swedberg (24′), Gustav Ludwigson (77′) dan Akinkunmi Amoo (90′).

Untuk lawan mereka, stersunds FK memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marco Weymans (8′), Blair Turgott (14′), Noah Sonko Sundberg (15′ Gol bunuh diri) dan Ludvig Fritzson (19′) mencetak gol untuk stersunds FK.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Hammarby IF mengirim pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 8 dari gol ini. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Elfsborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Masuk ke kontes ini, Hammarby IF belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 17/09/2018 memberi tahu kita bahwa IK Sirius telah memenangkan 1 dari game ini & Hammarby IF 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Blåsvart dan 10 milik Bajen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih IK Sirius Daniel Bäckström dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Patrick Nwadike (Cedera Lutut) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Madrid vs Mallorca, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Manajer Hammarby IF Miloš Milojevic saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Oliver Dovin (Cedera Tangan), Abbe Khalili (Cedera Lutut), Mohanad Jeahze (Cedera Hamstring) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Salib) tidak siap untuk seleksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa IK Sirius mungkin akan kesulitan untuk membobol gawang tim Hammarby IF yang menurut kami seharusnya lebih unggul.

Karena itu, kami memberi tip kemenangan tipis 0-1 untuk Hammarby IF di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor IK Sirius vs Hammarby: 0-1