IKLAN YARA

Prediksi Molde vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

oleh -99.489 views
Prediksi Molde vs Bodo Glimt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Molde vs Bodo Glimt, Molde FK akan berhadapan dengan rival tamunya Bodo Glimt di Aker Stadion dalam pertandingan Eliteserien ini pada hari Kamis dinihari.

Molde FK berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Eliteserien melawan Stabæk.

Dalam pertandingan itu, Molde FK memiliki 28% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Molde FK adalah Ohi Omoijuanfo (49′, 83′).

Di sisi lain, Stabæk memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ivan Mesík (16′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Stabæk.

Molde FK tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 16 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 4.

Karena itu, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di sini di game ini.

Sebelumnya, Bodo Glimt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Eliteserien dengan Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Bodo Glimt adalah Ola Solbakken (13′).

Untuk lawan mereka, Strømsgodset IF mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kreshnik Krasniqi (75′) menjadi pencetak gol untuk Strømsgodset IF.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Bodo Glimt telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 13 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Swindon vs Colchester, EFL Trophy 01 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Bodo Glimt belum mencatatkan kemenangan melawan Molde FK dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 10/07/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Molde FK telah memenangkan 4 dari mereka & Bodo Glimt 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari 9 pada 24/06/2021 ketika skor akhir adalah Bodo Glimt 0-2 Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Molde FK memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ohi Omoijuanfo (51′, 78′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rohit Saggi.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Manajer FK Molde Erling Moe tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih. Birk Risa tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Molde FK kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, Bodo Glimt mungkin kesulitan untuk menemukan bagian belakang jaring tetapi kami suka mereka mengonversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Molde FK datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Molde vs Bodo Glimt: 3-1