Prediksi Kalmar vs Varbergs, Liga Swedia 28 Oktober 2021

oleh -115.579 views
Prediksi Kalmar vs Varbergs

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kalmar vs Varbergs, Pertandingan Allsvenskan di Guldfågeln Arena pada hari Kamis 28 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah Kalmar FF menyambut lawan Varbergs BoIS.

Kalmar FF akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 Allsvenskan terakhir kali dari Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Kalmar FF, pencetak golnya adalah Jonathan Ring (49′) dan Isak Jansson (60′). Di sisi lain, Djurgårdens IF mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Edward Chilufya (14′), Hjalmar Ekdal (23′) dan Emmanuel Banda (35′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Kalmar FF asuhan Henrik Rydström telah mencetak 9 gol dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 9.

Dalam pertandingan sebelumnya, Varbergs BoIS bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Allsvenskan dengan Malmö FF.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS berhasil menguasai 29% dan 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Varbergs BoIS adalah Robin Simovic (29′). Malmö FF melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Veljko Birmančević (43′) adalah pencetak gol untuk Malmö FF.

Para pemain depan untuk Varbergs BoIS telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Varbergs juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 7.

Masuk ke kontes ini, Varbergs BoIS belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari 9 pada 04/07/2021 dan skor berakhir Varbergs BoIS 1-1 Kalmar FF.

Pada hari itu, Varbergs BoIS memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tashreeq Matthews (76′).

Untuk lawannya, Kalmar FF mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Oliver Berg (70′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Adam Ladebäck.

Bos Kalmar FF Henrik Rydström tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dari sebagian besar skuat yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Varbergs BoIS, Joakim Persson. Daniel Krezic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Kalmar FF mungkin akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka bertemu Varbergs BoIS, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Kalmar FF di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Kalmar vs Varbergs: 2-0