IKLAN YARA

Prediksi IFK Norrkoping vs Mjallby, Liga Swedia 29 Oktober 2021

oleh -47.489 views
Prediksi IFK Norrkoping vs Mjallby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi IFK Norrkoping vs Mjallby, IFK Norrköping berhadapan dengan tim tamu Mjällby AIF di PlatinumCars Arena dalam pertandingan Allsvenskan ini pada hari Jumat 29 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

IFK Norrköping akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 Allsvenskan di pertandingan terakhir mereka di tangan AIK.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Norrköping berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

AIK memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nicolás Stefanelli (24′) adalah pencetak gol untuk AIK.

Pertandingan dengan IFK Norrköping cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari IFK Norrköping.

BACA JUGA :   Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Menjelang pertemuan ini, IFK Norrköping tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Melanjutkan usaha yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan IFK Göteborg di kompetisi Allsvenskan, Mjällby AIF dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF memiliki 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mjällby AIF adalah Amin Sarr (49′). Di ujung lain, IFK Göteborg mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Carl Johansson (28′, 75′) dan Marcus Berg (83′) mencetak gol untuk IFK Göteborg.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam permainan yang melibatkan Mjällby AIF telah terlihat baru-baru ini. Memeriksa 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai total 3 gol dan Mjällby AIF telah mencetak 10. Meskipun itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Grenoble vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 08/05/2013, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan IFK Norrköping memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Mjällby AIF 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Agregat 16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Snoka dan 9 terjaring oleh Mjällby. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 10 pada 11/07/2021 yang berakhir dengan skor di Mjällby AIF 0-1 IFK Norrköping.

Saat itu, Mjällby AIF memiliki 37% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Estoril, Liga Portugal 06 Desember 2021

Di sisi lain, IFK Norrköping melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Maic Sema (4′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Adam Ladebäck.

Bos IFK Norrköping Rikard Norling sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Mjällby AIF Anders Torstensson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Mjällby AIF harus memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim IFK Norrköping ini, tetapi tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk IFK Norrköping di akhir 90 menit. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor IFK Norrkoping vs Mjallby: 2-1