IKLAN YARA

Prediksi AC Milan vs Torino, Serie A Italia 27 Oktober 2021

oleh -45.489 views
Prediksi AC Milan vs Torino
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AC Milan vs Torino, Torino tiba di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Rabu dinijari untuk pertemuan Serie A dengan tim tuan rumah AC Milan.

AC Milan akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-4 Serie A melawan Bologna.

Dalam laga itu, AC Milan berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Rafael Leão (16′), Davide Calabria (35′), Zlatan Ibrahimovic (49′ Gol bunuh diri, 90′) dan Ismaël Bennacer (84′).

Bologna mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Musa Barrow (52′) menjadi pencetak gol bagi Bologna.

Sangat jarang belakangan ini AC Milan mencatatkan clean sheet.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa AC Milan telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya. Tren semacam itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Torino menuju ke pertandingan setelah kemenangan Serie A 3-2 atas Genoa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Torino, gol diciptakan oleh Antonio Sanabria (14′), Tommaso Pobega (31′) dan Josip Brekalo (77′). Genoa memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mattia Destro (70′) dan Felipe Caicedo (81′) mencetak gol untuk Genoa.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Torino telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Torino tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Jelang laga ini, Torino belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 26/09/2019 memberi tahu kita bahwa AC Milan telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Torino 1, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 15 dari i Rossoneri dan 4 untuk Il Toro. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 36 pada 12/05/2021 yang berakhir dengan skor di Torino 0-7 AC Milan.

Hari itu, Torino memiliki 41% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran.

AC Milan mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Theo Hernández (19′, 62′), Franck Kessié (26′), Brahim Díaz (50′) dan Ante Rebić (67′, 72′, 79′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Guida.

Ante Rebic (Cedera Pergelangan Kaki), Pietro Pellegri (Peradangan), Brahim Díaz (Virus Corona), Alessandro Florenzi (Cedera Meniscal), Junior Messias (Serat Otot Robek), Samu Castillejo (Serat Otot Robek), Alessandro Plizzari (Operasi Lutut) dan Mike Maignan (Cedera Wirst) tidak tersedia untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Monza, Serie B Italia 05 Desember 2021

Manajer Torino Ivan Jurić saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Marko Pjaca (Cedera Betis), Simone Edera (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Simone Verdi (Cedera Otot Biceps femoris) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa AC Milan cenderung melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Torino bisa kesulitan mendapatkan pencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan berbahaya untuk beberapa waktu.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin 3-1 yang layak untuk AC Milan setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor AC Milan vs Torino: 3-1