IKLAN YARA

Prediksi IFK Goteborg vs Djurgardens, Liga Swedia 29 Oktober 2021

oleh -53.489 views
Prediksi IFK Goteborg vs Djurgardens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi IFK Goteborg vs Djurgardens, Djurgårdens IF akan berada di Gamla Ullevi pada hari Jumat 29 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah IFK Göteborg.

IFK Göteborg akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-3 Allsvenskan melawan Mjällby AIF.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Göteborg berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk IFK Göteborg, gol dicetak oleh Carl Johansson (28′, 75′) dan Marcus Berg (83′).

Mjällby AIF melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Amin Sarr (49′) menjadi pencetak gol bagi Mjällby AIF.

Jarang dalam pertandingan terakhir IFK Göteborg menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa IFK Göteborg telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Djurgårdens IF akan masuk ke pertemuan berikut dari kemenangan 3-2 Allsvenskan melawan Kalmar FF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Djurgårdens IF memiliki 40% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Djurgårdens IF, gol dicetak oleh Edward Chilufya (14′), Hjalmar Ekdal (23′) dan Emmanuel Banda (35′).

Di ujung lain, Kalmar FF memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jonathan Ring (49′) dan Isak Jansson (60′) mencetak gol untuk Kalmar FF.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Djurgårdens IF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 9 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Djurgårdens IF benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Frankfurt, Liga Europa 10 Desember 2021

Jelang laga ini, Djurgårdens IF belum terkalahkan oleh IFK Göteborg saat melakoni laga tandang dalam 4 laga sebelumnya di liga. Hasil yang sangat bagus untuk mereka.

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 31/10/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi IFK Göteborg.

Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sementara Djurgårdens IF dominan melawan mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk Blåvitt dan 9 diciptakan oleh Blåränderna. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Lille, Liga Champions 09 Desember 2021

Kolbeinn Sigthórsson (Operasi kaki), Oscar Wendt (Cedera Hamstring), Patrik Karlsson Lagemyr (Cedera Tidak Diketahui) dan Sebastian Eriksson (ruptur tendon Achilles) tidak tersedia untuk pelatih IFK Göteborg Mikael Stahre.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa IFK Göteborg mungkin memiliki tugas yang sulit untuk menembus pertahanan tim Djurgårdens IF ini yang menurut kami harus cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Djurgårdens IF saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor IFK Goteborg vs Djurgardens: 0-1