IKLAN YARA

Prediksi IFK Norrkoping vs Elfsborg, Liga Swedia 31 Oktober 2021

oleh -33.489 views
Prediksi IFK Norrkoping vs Elfsborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi IFK Norrkoping vs Elfsborg, Bentrokan Allsvenskan di PlatinumCars Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah IFK Norrköping menyambut IF Elfsborg.

IFK Norrköping akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan AIK.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, AIK memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nicolás Stefanelli (24′) mencetak gol untuk AIK.

Pertandingan yang melibatkan IFK Norrköping telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi IFK Norrköping.

IF Elfsborg akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 Allsvenskan untuk mengalahkan IK Sirius di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg memiliki 33% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk IF Elfsborg, pencetak golnya adalah Sveinn Aron Guðjohnsen (4′, 28′) dan Johan Larsson (42′).

IK Sirius melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam permainan yang menampilkan IF Elfsborg telah terbukti akhir-akhir ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 6 kali.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSIS 07 Desember 2021

Selama bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak 5 gol sementara IF Elfsborg telah mencetak 10. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 19/08/2018, hanya ada sedikit di antara kedua belah pihak dengan IFK Norrköping memenangkan 2 dari pertandingan itu, IF Elfsborg 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Total gabungan dari 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari Snoka dan 4 untuk Di Gule . Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi PSM vs Persija 07 Desember 2021

Bos IFK Norrköping Rikard Norling akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi, manajer IF Elfsborg Jimmy Thelin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

IF Elfsborg benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menembus pertahanan barisan IFK Norrköping ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Kami menginginkan margin kemenangan 1-0 untuk IFK Norrköping di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor IFK Norrkoping vs Elfsborg: 1-0