IKLAN YARA

Prediksi Sevilla vs Osasuna, La Liga Spanyol 30 Oktober 2021

oleh -195.489 views
Prediksi Sevilla vs Osasuna
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sevilla vs Osasuna, Sevilla bisa memiliki peluang untuk naik ke puncak La Liga dengan kemenangan atas Osasuna pada Sabtu sore, jika Real Madrid lolos ke Elche.

Setelah kehilangan satu pertandingan sepanjang musim, Sevilla akan berharap ini adalah tahun mereka mengakhiri penantian 75 tahun mereka untuk gelar Spanyol.

Tak asing dengan kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir, setelah meraih 10 trofi sejak pergantian abad, Sevilla berada di tengah era tersukses mereka sebagai klub sejak 1940-an.

Namun, terlepas dari kemenangan mereka akhir-akhir ini, Sevilla belum memenangkan gelar liga dalam 75 tahun terakhir, terakhir mengangkat La Liga pada tahun 1946.

Menantang di puncak klasemen untuk sebagian besar musim sebelumnya, Julen Lopetegui akan yakin dia sekarang telah mengumpulkan skuad yang mampu mendorong gelar La Liga tahun ini.

Kedatangan baru-baru ini termasuk orang-orang seperti Rafa Mir, Thomas Delaney dan Erik Lamela, yang semuanya masuk ke dalam skuad Sevilla dan membantu meningkatkan kekayaan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi OH Leuven vs KAA Gent, Liga Belgia 04 Desember 2021

Kekalahan 1-0 dari Granada di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional Oktober tetap menjadi satu-satunya kekalahan mereka musim ini, setelah memenangkan enam pertandingan La Liga yang mengesankan musim ini.

Namun, angka itu menunjukkan ada ruang untuk beberapa perbaikan Sevilla, seperti penampilan mereka terakhir kali melawan Mallorca.

Sebuah gol Lamela 20 menit menjelang akhir pertandingan membawa hasil imbang bagi Sevilla, yang kehilangan kesempatan untuk memimpin La Liga menuju akhir pekan, saat Real juga kehilangan poin.

Tim yang menggagalkan kemenangan Real tidak lain adalah lawan akhir pekan ini Osasuna, yang akan berusaha untuk mendukung hasil imbang 0-0 pertengahan pekan mereka dengan kekalahan lain di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Espanyol, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Pertandingan hari Rabu melawan Los Blancos memulai apa yang tampaknya akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Osasuna, yang melakukan perjalanan ke Sevilla sebelum menghadapi Real Sociedad dan Atletico Madrid di kedua sisi jeda internasional.

Saat ini terbang tinggi di urutan keenam, kecil kemungkinan mereka masih akan mengancam tempat-tempat Eropa di akhir periode itu, paling tidak karena penampilan mereka melawan Sevilla akhir-akhir ini menyedihkan.

Tanpa kemenangan dalam enam pertemuan sebelumnya dengan klub Andalusia, terakhir kali Osasuna menang di Sevilla terjadi pada Februari 2006.

Sementara awal yang sensasional dalam dirinya sendiri, sebagian besar bentuk kuat Osasuna telah turun ke keberuntungan mereka dengan cedera, dan Jagoba Arrasate sekali lagi akan memiliki skuad penuh untuk dipanggil.

Jose Angel masih menjalani skorsing yang didapat dalam hasil imbang 1-1 baru-baru ini melawan Granada, sementara Aridane Hernandez (otot) dan Jonas Ramalho (paha) keduanya absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Altay, Liga Turki 04 Desember 2021

Itu berarti tanggung jawab menyerang sekali lagi akan jatuh pada Roberto Torres, yang bersinar musim ini untuk Osasuna, mencetak dua gol dan membuat dua assist.

Penandatanganan musim panas Mir telah menjadi pemain Sevilla yang paling banyak mencetak empat gol, sementara kembalinya Youssef En-Nesyri telah menjadi dorongan yang disambut baik untuk Lopetegui.

Demikian pula, Lamela telah mencetak tiga gol di semua kompetisi dan dia tidak diragukan lagi akan menjadi starter di tim Sevilla dengan kekuatan penuh.

Karim Rekik adalah satu-satunya pemain yang absen untuk tuan rumah, yang harus siap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh melawan Osasuna pada hari Sabtu.(red)

Prediksi Skor Sevilla vs Osasuna: 2-1