IKLAN YARA

Prediksi Atletico Paranaense vs Santos, Liga Brazil 31 Oktober 2021

oleh -32.489 views
Prediksi Atletico Paranaense vs Santos
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atletico Paranaense vs Santos, Santos yang terancam degradasi akan berusaha membangun kemenangan penting ketika mereka kembali ke laga Serie A Campeonato Brasileiro pada hari Sabtu, dengan perjalanan untuk menghadapi Athletico Paranaense.

Kemenangan atas Fluminense membuat tim tamu unggul tiga poin dari zona degradasi, sementara tuan rumah mereka hanya unggul dua poin di posisi ke-12.

Setelah menikmati awal yang kuat di musim liga, duduk di enam besar hingga pertengahan Agustus, Athletico Paranaense mengalami penurunan performa yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir, memicu penurunan klasemen.

Rubro-Negro sekarang hanya memenangkan tiga dari 15 pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Brasil, mengumpulkan 11 poin mengecewakan pada waktu itu setelah mengumpulkan 23 poin dari 12 pertandingan pertama.

Tim asuhan Alberto Valentim gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka di Brasileiro, terakhir kalah 3-0 dari Fortaleza pada hari Sabtu, setelah tertinggal dua gol dari menit ketujuh.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSS 28 November 2021

Namun, mereka sekarang akan berharap untuk mengambil kepercayaan diri dari kemenangan piala pada hari Kamis, ketika Nikao mencetak dua gol dan Ze Ivaldo menambahkan yang ketiga dalam kekalahan tandang 3-0 dari Flamengo di leg kedua pertandingan semifinal Copa do Brasil mereka, melihat mereka lolos ke final dengan kemenangan agregat 5-2.

Setelah sekarang turun ke posisi 12, dengan pekerjaan yang masih harus dilakukan untuk memastikan kelangsungan hidup, El Paranaense akan berusaha untuk membangunnya dengan kemenangan liga yang sangat dibutuhkan pada hari Sabtu, tetapi mereka menghadapi ujian yang berat.

Santos tiba di belakang kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri pada hari Rabu, saat mereka mengalahkan Fluminense.

Peixe menuju ke permainan dengan ancaman jatuh ke zona degradasi, setelah memenangkan hanya satu dari 15 pertandingan sebelumnya, tetapi pasukan Fabio Carille mengeluarkan kinerja yang penting.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon vs Pohang, Liga Korea 28 November 2021

Madson membuka skor di babak pertama, dan Diego Tardelli menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-60, dengan Santos menang 2-0 untuk mengamankan raihan tiga poin ketujuh mereka musim ini.

Itu membuat mereka unggul tiga poin dari Juventude yang berada di urutan ke-17, dan Alvinegro sekarang akan berusaha untuk membangunnya dan melanjutkan pendakian mereka ke posisi yang lebih nyaman.

Athletico Paranaense kemungkinan akan mengerahkan tim yang mirip dengan yang mencatat kemenangan tandang yang mengesankan di Flamengo terakhir kali, dengan Valentim akan tetap menggunakan sistem 3-4-3.

Pemain sayap Nikao akan memulai dengan kepercayaan diri baru setelah dua golnya, dan dia kemungkinan akan mengapit Renato Kayzer, dengan David Terans beroperasi di sayap lainnya.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Lyon, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Kayzer telah mencetak 10 gol di semua kompetisi untuk El Paranaense musim ini, dengan masing-masing sayap menyumbang delapan, sementara Terans juga memberikan tujuh assist dalam 22 penampilan liga musim ini.

Sisi Santos juga harus sangat mirip dengan yang mereka turunkan terakhir kali, setelah mengamankan kemenangan liga penting dalam pertemuan yang sulit.

Penyerang berpengalaman Diego Tardelli harus kembali memimpin lini depan, setelah mencetak gol pertamanya untuk klub terakhir kali, sementara Marinho menawarkan banyak kualitas dari area yang luas.

Bentuk mereka agak mencerminkan tuan rumah, dengan Danilo Boza, Robson Reis dan Emiliano Velazquez diharapkan untuk berbaris dalam tiga bek, sementara ancaman luas dari Lucas Braga dan Madson dimasukkan dalam peran bek sayap.(red)

Prediksi Skor Atletico Paranaense vs Santos: 1-1