IKLAN YARA

Prediksi Honduras vs Jamaika – Kualifikasi Piala Dunia 14 Oktober 2021

oleh -533.489 views
Prediksi Honduras vs Jamaika
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Honduras vs Jamaika, Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – N & C Amerika yang akan datang pada hari Kamis akan melihat Honduras menghadapi oposisi dalam bentuk Jamaika.

Honduras memasuki pertandingan ini setelah 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan imbang N & C Amerika melawan Kosta Rika.

Honduras belum memanfaatkan peluang mereka di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 2 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Honduras juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 10.

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Amerika Serikat di Kualifikasi Piala Dunia – aksi N & C Amerika, Jamaika akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Statistik tidak berbohong, dan Jamaika telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Di belakang, Jamaika benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Honduras adalah tim sepak bola nasional dari Amerika Tengah yang lolos ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya pada tahun 1982.

Los Catrachos melakukannya dengan baik untuk berbagi rampasan dengan tuan rumah Spanyol di turnamen pameran, tetapi mereka akhirnya gagal memesan tempat mereka di babak sistem gugur.

Honduras berpartisipasi di final Piala Dunia FIFA 2010 dan 2014, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di turnamen di Afrika Selatan dan Brasil.

Memenangkan Kejuaraan CONCACAF 1981 tidak diragukan lagi merupakan kesuksesan terbesar tim dan harus dicatat bahwa mereka menyelesaikan babak final di posisi teratas dalam klasemen, unggul dua poin dari El Salvador dan tiga poin di atas Meksiko.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Elche, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Los Catrachos dikalahkan oleh Kanada di final Piala Emas 1985, dengan tim yang menyelesaikan turnamen 1991 sebagai runner-up juga.

Wilson Palacios, yang pernah bermain untuk klub seperti Tottenham Hotspur dan Stoke City dianggap sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal yang mewakili tim nasional Honduras di panggung internasional.

Wes Morgan adalah bek berpengalaman berusia 32 tahun yang bermain untuk tim Liga Utama Inggris Leicester City dan tim nasional Jamaika.

Morgan menghabiskan sebagian besar karirnya di klub masa kecilnya Nottingham Forest bermain lebih dari 400 pertandingan untuk mereka di 10 musim. Dia adalah pemain terlama mereka ketika dia pindah ke Leicester City pada 2012.

Morgan segera menjadi kapten Leicester City dan sukses besar dengan The Foxes terutama memenangkan gelar Kejuaraan pada tahun 2014 dan gelar Liga Premier pada tahun 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Cadiz, La Liga Spanyol 19 Oktober 2021

Morgan lahir dan besar di Inggris tetapi memilih untuk mewakili bangsa leluhurnya di tingkat internasional.

Dia memulai debutnya untuk Jamaika pada tahun 2013 dan merupakan bagian dari tim yang berkompetisi di Copa America 2015.

Dia juga merupakan anggota sukses tim Jamaika yang menempati posisi kedua di Piala Emas CONCACAF 2015. Morgan adalah bek tekel tangguh dan kehadiran kokoh di belakang.

Dalam pertandingan ini, Honduras mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Jamaika tidak akan mudah untuk membobol pertahanan mereka tetapi apakah kita melihat mereka berbahaya untuk beberapa waktu.

Karena itu kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Honduras saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Honduras vs Jamaika: 3-1