IKLAN YARA

Prediksi Fleetwood vs Crewe – League One 16 Oktober 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Fleetwood vs Crewe - League One 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fleetwood vs Crewe, Crewe Alexandra akan berada di Stadion Highbury pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertemuan League One dengan tuan rumah Fleetwood Town.

Fleetwood Town, yang memenangkan pertandingan mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 EFL Trophy melawan Barrow.

Pertandingan yang melibatkan Fleetwood Town cenderung menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 27 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Fleetwood Town.

Crewe Alexandra akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 EFL Trophy vs Wigan Athletic di pertandingan terakhir mereka.

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Crewe Alexandra telah mengantongi jumlah 9 gol. Crewe Alexandra juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Shrewsbury, League One 20 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 14/02/2015 memberi tahu kita bahwa Fleetwood Town telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Crewe Alexandra 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

12 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Fishermen dan 7 untuk The Railwaymen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah League One match day 43 pada 20/04/2021 dengan skor akhir Fleetwood Town 0-2 Crewe Alexandra. Wasitnya adalah Ross Joyce.

Joe Garner (Masalah punggung) dan Brad Halliday (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk bos Fleetwood Town Simon Grayson.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Crewe Alexandra Dave Artell tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Mungkin salah satu pesepakbola yang paling diremehkan dalam sejarah Liga Premier, Glenn Whelan lahir pada 13 Januari 1982 di Dublin dan ia kemudian menikmati karir yang sangat sukses di klub dan tingkat internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Barnsley, EFL Championship 21 Oktober 2021

Setelah bermain bersama Manchester City, Bury dan Sheffield Wednesday, gelandang bertahan itu menemukan kedamaiannya di Stadion Britannia, membuat lebih dari 250 penampilan Liga Premier untuk Stoke City dan mempertahankan tempatnya di tim di bawah Tony Pulis dan Mark Hughes.

Terutama berfokus pada melakukan pekerjaan defensif yang kotor dan membantu empat bek, Whelan tidak pernah menjadi berita utama untuk gaya permainannya atau kualitas penampilannya, tetapi tetap menjadi pemain penting bagi klub dan negara.

Gelandang ini sejauh ini telah membuat lebih dari 70 penampilan untuk tim nasional Republik Irlandia, mengenakan ban kapten pada beberapa kesempatan, dan menjadi starter di ketiga pertandingan grup di putaran final Euro 2012, sekaligus membantu The Green Army lolos ke Euro 2016 juga.

Crewe Aleandra adalah klub sepak bola profesional yang menyambut saingan mereka di Gresty Road. Stadion ini dibangun pada tahun 1906, dan dapat menampung hingga 10.153 penonton.

Didirikan kembali pada tahun 1877, Crewe Alexandra memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah dan celana pendek putih, sementara kuning adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

The Railwaymen memainkan pertandingan pertama mereka melawan Staf Utara pada tahun 1877, dengan kedua tim berbagi rampasan (1-1) di Alexandra Recreation Ground.

Saat ini, Crewe bersaing di Liga 2 di mana mereka menghadapi saingan utama mereka Port Vale. Pada tahun 2014 pertandingan antara kedua belah pihak menghasilkan kekerasan dan penangkapan. Orang-orang seperti Wrexham, Macclesfield Town, Shrewsbury Town, dan Stoke City juga dianggap sebagai rival klub.

Pada tahun 2013 Crewe Alexandra meraih Trofi Liga Sepakbola saat mereka mengalahkan Southend United 2-0 dalam pertandingan gelar di Stadion Wembley. Gol dari Max Clayton dan Luke Murphy membantu Railwaymen meraih Trofi Liga Sepakbola pertama dan satu-satunya.

Kami merasa bahwa Crewe Alexandra harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim Fleetwood Town ini, namun itu tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Fleetwood Town setelah 90.(red)

Prediksi Skor Fleetwood vs Crewe: 2-1