IKLAN YARA

Prediksi Oviedo vs Gijon – Segunda Spanyol 10 Oktober 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Oviedo vs Gijon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oviedo vs Gijon, Sporting Gijón akan berada di Estadio Carlos Tartiere pada hari Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tuan rumah Real Oviedo.

Real Oviedo menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Segunda Spanyol melawan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo memiliki 36% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Real Zaragoza melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Oviedo menjadi peserta.

Mengenai bobot gol pada periode itu, tim lawan mencetak agregat 2 dan Real Oviedo mendapatkan 5. Namun, pola semacam itu tidak dipastikan akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sporting Gijón bermain imbang 1-1 di pertandingan Segunda Spanyol dengan Amorebieta.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón memiliki 64% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Gijón adalah Fran Villalba (82′). Untuk lawannya, Amorebieta melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gorka Larrucea (18′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sporting Gijón telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Sporting Gijón tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 17/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Real Oviedo telah memenangkan 4 di antaranya dan Sporting Gijón 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Agregat 7 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 5 di antaranya untuk Carbayones dan 2 untuk Rojiblancos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Segunda Spanyol match day 35 pada 17/04/2021 yang berakhir dengan skor dari Sporting Gijón 0-1 Real Oviedo.

Saat itu, Sporting Gijón memiliki 64% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Real Oviedo mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Johannesson (6′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Miguel ngel Ortiz Arias.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs SJ Earthquakes, MLS 17 Oktober 2021

Bos Real Oviedo José Ziganda sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Sporting Gijón, David Gallego, memiliki sejumlah pemain yang absen. Guille Rosas (Cedera Betis) dan Christian Rivera (Lumbago) tidak akan bermain di sini.

Sporting Gijón dan Real Oviedo seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Oviedo vs Gijon : 1-1