IKLAN YARA

Garda Prabowo Dampingi Korban Pelecehan Seksual Dibawah Umur

oleh -25.489 views
Garda Prabowo Dampingi Korban Pelecehan Seksual Dibawah Umur
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – Garda Prabowo Dampingi Korban, Pelecehan seksual semakin merajalela, kali ini terjadi terhadap SV (15) warga Kampung cehateri kecamatan Cigombong RT xx/xx Jalan perumahan lido permai.

Dan pelaku diduga berisinial ID, menurut keterangan korban perlakuan bejatĀ  tersebut sudah dua kali di lakukan Id dengan cara memaksa korban.

SV juga mengatakan sebelumnya ortunya menyuruh nya agar menelpon ID (terduga pelaku) setelah bertemu pelaku melakukan aksi bejatnya lalu memberi uang 50 ribu kepada korban.

BACA JUGA :   Kabid PPNS Kab Bogor Bungkam Terkait Rekaman Dugaan Pungli Anggota nya

ID seharusnya melindungi korban tetapi berbalik fakta justru mencabuli anak di bawah umur.

” Ortu saya menyuruh untuk menghubungi Id, kata ortu tidak punya uang, lalu Id saya chat dan bertemu” kata SV kepada TIM Garda Prabowo.

Atas kejadian tersebut, Ketua DKD Jawa barat, Sakti menyampaikan bahwa anak bangsa yang akan menjadi generasi penerus adalah Aset bagi negara. Ia menambahkan bahwa aset bangsa harus di jaga,dirawat dan dilindungi.

BACA JUGA :   Seluruh Narapidana di Lapas Garut, Telah di Vaksin

” Anak-anak adalah aset bangsa kita, yang perlu dilindungi dan dijaga hak – haknya, kami dari GARDA PRABOWO akan memberikan pendampingan baik secara psikologis maupun melalui jalur hukum dengan bekerja sama dengan KPAI dan kepolisian bila diperlukan”, pungkas Sakti, Kamis(7/10/2021)

Terkait dengan kejadian yang di alami korban, Ketua DP3AP2KB KPAI kabupaten Bogor Sudiyanta menyampaikan terima kasih kepada Garda Prabowo yang sudah membantu didalam pendampingan baik secara hukum kepada korban pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

BACA JUGA :   Dukung Ketahanan Pangan, PaLapas Garutnen Baun Bawan

Kejadian pelecehan yang dialami SV sudah dilaporkan ke pihak berwenang, berharap pelaku segera tertangkap dan di proses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Deddy Karim/Jos)