IKLAN YARA

Prediksi Fenerbahce vs Kasimpasa – Liga Turki 3 Oktober 2021

oleh -115.489 views
Prediksi Fenerbahce vs Kasimpasa - Liga Turki 3 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fenerbahce vs Kasimpasa, Kasimpasa mengunjungi ükrü Saracoğlu Stadyumu pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Super Lig dengan tim tuan rumah Fenerbahe.

Fenerbahçe akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 0-3 di Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Olympiacos.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahe memiliki 56% penguasaan bola dan 16 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Olympiacos mendapat 10 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Tiquinho Soares (6′) dan Giorgos Masouras (63′, 68′) mencetak gol untuk Olympiakos.

Sudah terlalu jarang Fenerbahçe menunjukkan baja defensif belakangan ini.

Faktanya, Fenerbahçe telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu bisa direplikasi di pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Kasimpasa bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Super Lig dengan Konyaspor.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa memiliki 62% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Kasimpasa, gol dicetak oleh Michal Trávník (29′) dan Umut Bozok (63′).

Untuk lawan mereka, Konyaspor mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ahmed Hassan (18′) dan Serdar Gürler (21′) mencetak gol untuk Konyaspor.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Kasimpasa telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Secara defensif, Kasimpasa memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 12/03/2018 memberi tahu kita bahwa Fenerbahe telah memenangkan 4 di antaranya & Kasimpasa 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Genk - Liga Belgia 17 Oktober 2021

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 37 pada 25/04/2021 ketika Fenerbahe selesai 3-2 Kasimpasa.

Hari itu, Fenerbahe memiliki 61% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Enner Valencia (15′, 45′) dan Attila Szalai (40′).

Untuk lawan mereka, Kasimpasa mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Haris Hajradinovi (21′) dan Florent Hadergjonaj (82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Firat Aydinus.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Bos Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Kasimpasa Cihat Arslan harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jeffrey Bruma (Cedera Tidak Diketahui), Mortadha Ben Ouanes (Cedera Tidak Diketahui) dan Kevin Varga (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Dalam pandangan kami, Fenerbahçe kemungkinan besar akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang bagus.

Sebaliknya, Kasimpasa tidak akan mudah menemukan jaring itu sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali juga.

Oleh karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Fenerbahce pada saat wasit meniup peluit akhir..(red)

Prediksi Skor Fenerbahce vs Kasimpasa: 3-1