IKLAN YARA

Prediksi Malaga vs Zaragoza – Segunda Spanyol 16 Oktober 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Malaga vs Zaragoza - Segunda Spanyol 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malaga vs Zaragoza, Segunda Spanyol pertemuan di Estadio La Rosaleda pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 01:30 wib akan melihat tuan rumah Málaga mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Real Zaragoza.

Málaga menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Segunda Spanyol vs Real Valladolid.

Dalam pertandingan itu, Málaga berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Málaga adalah Brandon Thomas (37′). Real Valladolid melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. scar Plano (53′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Málaga asuhan José Alberto López telah merayakan dengan mencetak 5 kali dengan hasil rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Saint Etienne, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

Jelang pertemuan ini, Málaga tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Real Zaragoza bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. SD Huesca memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Real Zaragoza, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Blanquillos adalah 0,83.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 13/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Málaga telah memenangkan 3 dari mereka & Real Zaragoza 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Krasnodar vs Krylya, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk Los Boquerones dan 7 dari Blanquillos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Laga terakhir antara kedua tim ini adalah Segunda Spanyol match day 24 pada 07/02/2021 yang berakhir dengan skor Málaga 1-2 Real Zaragoza.

Saat itu, Málaga berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luis Muñoz (82′).

Di ujung lain, Real Zaragoza mendapat 5 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. James Igbekeme (11′) dan Carlos Vigaray (45′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Wasitnya adalah Daniel Trujillo Suárez.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Málaga José Alberto López dari skuad yang sepenuhnya prima. Luis Muñoz (Ligamen lutut pecah) absen.

Bos Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Daniel Lasure (Kanker Testis) dan Francho Serrano (Cedera Otot) belum siap untuk seleksi.

Kami berpandangan bahwa Real Zaragoza dan Málaga mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Karena itu, kami melihat skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Zaragoza: 1-1