IKLAN YARA

Prediksi Bulgaria vs Irlandia Utara – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

oleh -134.489 views
Prediksi Bulgaria vs Irlandia Utara
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bulgaria vs Irlandia Utara, Setelah kekalahan akhir pekan yang secara efektif mengakhiri harapan playoff mereka, Bulgaria dan Irlandia Utara bertemu di Grup C Kualifikasi Piala Dunia pada hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Sementara Tentara Hijau dan Putih dipukuli oleh Swiss dalam keadaan kontroversial, Bulgaria tergelincir melawan Lithuania yang rendah di Vilnius – meninggalkan kedua belah pihak sekarang berjuang hanya untuk kebanggaan.

Masih berharap daripada mengharapkan dorongan untuk tempat playoff yang tersedia untuk finis di urutan kedua dalam grup, Irlandia Utara melakukan perjalanan ke Swiss untuk mencari tiga poin penting untuk menjaga impian mereka untuk tampil di Piala Dunia pertama sejak 1986 tetap hidup.

Namun, ketika tim tamu mendapat kartu merah Jamal Lewis karena membuang-buang waktu selama babak pertama, tim tuan rumah Murat Yakin mengambil kendali penuh, ketika Steven Zuber dan Christian Fassnacht mencetak gol di waktu tambahan di akhir setiap babak untuk memberi mereka skor 2- 0 kemenangan.

Dengan Swiss sekarang unggul enam poin dari Tentara Hijau dan Putih di klasemen Grup C dengan hanya tiga pertandingan tersisa, pasukan Ian Baraclough tahu peluang mereka untuk mengejar mereka – dan oleh karena itu lolos ke Qatar – semuanya sudah berakhir.

Baraclough sekarang memiliki rekor hanya tiga kemenangan dari 17 pertandingan sejak mengambil alih, dan dia sejauh ini gagal dalam tugas menghasilkan pesaing dari sumber daya yang terbatas.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Blackpool, EFL Championship 21 Oktober 2021

Sebuah perjalanan yang relatif sukses, di mana mereka mengalahkan batu-bawah Lithuania, ditambah hasil imbang melawan Bulgaria dan Swiss – bersekutu dengan kemenangan persahabatan atas Estonia – telah membantu pasukannya pulih dari delapan pertandingan tanpa kemenangan beruntun sebelumnya.

Namun, mereka sekarang harus bangkit kembali di Sofia, menyusul pukulan berat terhadap aspirasi mereka.

Meskipun mereka mendominasi untuk periode besar dalam pertandingan terbalik di Windsor Park, finalis Euro 2016 tidak dapat mengalahkan Bulgaria terakhir kali kedua negara bertemu, pada bulan Maret, harus puas dengan satu poin menyusul hasil imbang tanpa gol.

Pertandingan itu dengan sempurna menggambarkan kesulitan yang dialami Irlandia Utara di depan gawang tahun ini, dan mereka baru mencetak empat gol sejauh ini di jalan menuju Qatar.

Sama seperti pengunjung mereka pada hari Selasa, Bulgaria yang lesu gagal menembak di sepertiga akhir, dengan penghitungan gol yang sama dengan Irlandia Utara meskipun telah memainkan permainan tambahan.

Saat ini sedang menjalani transisi dari unit berpengalaman ke skuad yang lebih muda, tim asuhan Yasen Petrov setidaknya berhasil mencetak gol pada akhir pekan, tetapi tetap ditundukkan oleh Lithuania di Stadion LFF.

Menawarkan peluang bagus untuk membuka skor pada menit ke-14, ketika mereka mendapat hadiah penalti, kapten Dimitar Iliev melanjutkan tendangan penaltinya langsung ke arah kiper; dan tak lama kemudian, Justas Lasickas memberi tuan rumah keunggulan.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Meskipun Kiril Despodov menyamakan kedudukan di babak kedua, Lithuania kemudian menjadi kekuatan dominan, dan setelah membentur mistar gawang mereka mematahkan perlawanan Bulgaria dengan dua gol dari Fedor Cernych di beberapa menit terakhir.

Harapan dari kontes yang tidak mungkin untuk tempat kedua telah meningkat setelah Lions bertahan untuk hasil imbang 1-1 yang diperoleh dengan susah payah melawan Italia di Florence bulan lalu, sebelum menindaklanjuti dengan kemenangan di pertandingan kandang dengan Lithuania, tetapi sekarang mereka harus mempertahankannya. satu mata melewati bahu mereka jika mereka ingin menghindari finis terakhir di grup.

Negara Balkan telah mengalami masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir – hanya memenangkan tiga dari 27 pertandingan terakhir mereka – dan gagal lolos ke putaran final Piala Dunia sejak 1998; empat tahun setelah terkenal finis keempat di USA ’94.

Apapun hasilnya pada hari Selasa, kekeringan Bulgaria akan berlanjut, tetapi mereka masih akan berharap untuk menimbulkan masalah bagi tim Irlandia Utara yang menipis.

Setelah kartu merahnya yang aneh pada Sabtu malam, Jamal Lewis bergabung dengan daftar panjang pemain Irlandia Utara yang absen untuk perjalanan ke Sofia, karena bek sayap Newcastle United itu harus menjalani skorsing. Oleh karena itu Shane Ferguson siap untuk menggantikan di sayap kiri.

BACA JUGA :   Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 21 Oktober 2021

Ian Baraclough sebelumnya telah melihat penarikan dari Jonny Evans – dengan cedera kaki – kiper Trevor Carson, ditambah Michael Smith, Alistair McCann, Gavin Whyte dan striker Blackpool Shayne Lavery mengurangi sumber dayanya yang sudah tipis.

Oleh karena itu XI yang menghadapi Bulgaria akan menjadi tim yang ditambal, jadi Conor Washington dibiarkan bersaing dengan Josh Magennis untuk peran striker tunggal, dan dengan tidak adanya Evans, Craig Cathcart harus memimpin tiga bek yang juga menampilkan Daniel Ballard dan Ciaron Brown dari Cardiff City.

Penjaga gawang Liverpool Liam Hughes, ditambah Paul Smyth, Carl Winchester dan Ryan McLaughlin dibawa sebagai penutup untuk krisis cedera pra-kamp, tetapi semua kemungkinan akan diasingkan ke bangku cadangan.

Sementara itu, Bulgaria telah mengeluarkan beberapa penjaga lama mereka dari skuad bulan ini, termasuk kiper Nikolay Mihailov, dan penggantinya baru-baru ini Martin Lukov diperkirakan akan mempertahankan sarung tangan pada hari Selasa.(red)

Prediksi Pemain Bulgaria vs Irlandia Utara

Bulgaria : Lukov; A. Hristov, Antov, P. Hristov, Bozhikov; Malinov, Chochev; Despodov, Nedelev, Yomov; Krastev

Irlandia Utara  : Peacock-Farrell; Brown, Cathcart, Ballard; Jones, Dallas, Saville, Davis, McNair, Ferguson; Washington

Prediksi Skor Bulgaria vs Irlandia Utara: 1-1