IKLAN YARA

Lakalantas di Pijay Menyebapkan 4 Orang Meninggal Dunia

oleh -63.489 views
Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Batubara
Ilustrasi
UPDATE CORONA

Pijay I Realitas – Mobil Avanza warna hitam mengalami kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan tronton, di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan Pidie Jaya, 4 orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, kawasan Gampong Mee Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya (Pijay), Sabtu (9/10/2021) menyebapkan empat orang meninggal dunia.

Kapolres Pidie Jaya, Musbagh Ni’am melalui Kasat Lantas, Ipda Ian Fitrah kepada awak media pada hari, Minggu (10/10) membenarkan kecelakaan maut itu terjadi antara mobil Avanza dengan truk tepatnya di Desa Pangwa Mee, Kecamatan. Tringgadeng, Kabupaten. Pidie Jaya Provinsi Aceh.

BACA JUGA :   Polisi Evakuasi Lakalantas yang Menewaskan Pengendara Motor

Lebihlanjut Ipda Ian Fitrah menyebutkan, dari musibah tersebut empat penumpang mobil Avanza yang merupakan warga Kabupaten Aceh Barat meninggal dunia,” ujar  Ian Fitrah.

BACA JUGA :   IAIN Langsa Laksanakan Wisuda 542 Jadi Sarjana

Kemudian korban meninggal dunia yaitu Teuku Muhammad Haikal, (45), Syarifah Munauwarrah, (39), dan Cut Najmah Munirah, (11).

“Sementara dua penumpang lainnya Cut Syifa Masturah, (10), dan Teuku Anwar Lutfi, 4, dilarikan ke rumah sakit, dan dikabarkan salah satunya juga sudah meninggal dunia,” ujar Ipda Ian.

Adapun kronologi kejadian kecelakaan itu terjadi saat kendaraan tronton melaju dari arah Banda Aceh-Medan tiba tiba datang Avanza dengan kecepatan tinggi mendahului kendaraan lain sehingga tabrakan tidak dapat dielakkan.

Korban mennggal dunia disemayamkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jya, sedangkan korban luka-luka dirujuk ke rumah sakit umum Sigli. (red)