Prediksi Albania vs Polandia – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

oleh -169.579 views
Prediksi Albania vs Polandia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Albania vs Polandia, Pertempuran penting untuk tempat kedua di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 berlangsung di Tirana pada hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib, saat Albania menjadi tuan rumah bagi Polandia.

Pasukan Edoardo Reja mempertahankan harapan Qatar mereka tetap hidup dengan kemenangan 1-0 atas Hungaria terakhir kali, sementara Polandia menyingkirkan San Marino dengan mudah.

Dengan Hungaria telah kehilangan sentuhan emas mereka sejak menahan diri di grup kematian Euro 2020, Albania merasakan peluang untuk meningkatkan tawaran kualifikasi mereka di wilayah yang tidak bersahabat, dan perjalanan mereka ke Budapest akhirnya menjadi urusan yang menggembirakan.

Setelah 80 menit pembukaan tanpa gol, bintang muda Chelsea Armando Broja – yang telah berada di lapangan selama 14 menit – mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan untuk mendorong Albania meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Kualifikasi Piala Dunia, dan kilat menyambar dua kali untuk menit ke-20. tahun setelah pemogokan menit ke-87 dalam kemenangan 1-0 atas Hungaria bulan lalu.

Dengan kekalahan 5-0 atas San Marino yang diapit di antara dua kemenangan 1-0 itu, Albania telah memperkuat posisi mereka di tempat kedua di Grup I dengan 15 poin dari kemungkinan 21, tetapi lawan yang akan datang Polandia hanya satu poin di belakang dan bernafas. leher mereka.

Luar biasa, Albania telah menjaga clean sheet di masing-masing dari lima kemenangan grup mereka sejauh ini – dengan nama-nama terkenal Serie A memberikan barisan belakang yang tangguh untuk negara mereka – dan tempat di babak kedua akan menjadi milik mereka jika mereka dapat mempertahankan rekor panas ini.

Namun, pertandingan terakhir Albania di Grup I adalah tugas terberat mereka – perjalanan ke Wembley untuk menghadapi pemimpin Inggris yang melarikan diri – dan Polandia tidak memerlukan motivasi tambahan untuk meningkatkan peluang mereka sendiri untuk finis dua besar minggu ini.

Pertandingan kandang Polandia melawan San Marino – negara dengan peringkat terburuk di dunia – adalah kesimpulan yang sudah pasti sebelum bola pertama ditendang pada hari Sabtu, saat tim asuhan Paulo Sousa meraih kemenangan 5-0 di PGE Narodowy.

Sundulan Karol Swiderski dan gol bunuh diri dari Cristian Brolli membuat Polandia unggul 2-0 sebelum turun minum, sementara serangan lebih lanjut dari Tomasz Kedziora dan pemain pengganti Adam Buksa dan Krzysztof Piatek membuat Polandia mencatat kemenangan tegas untuk menjaga tekanan pada Albania.

Dengan Hongaria sekarang pasti keluar dari perlombaan untuk finis kedua, Polandia adalah satu-satunya penantang realistis Albania untuk tempat di babak kedua, dengan tim Sousa hanya tertinggal satu poin setelah kemunduran melawan Inggris dan Hongaria.

Meskipun Inggris berdiri di puncak peringkat, penghitungan 24 gol Polandia adalah yang tertinggi di grup – tidak terlalu mengejutkan dengan Robert Lewandowski menjadi ujung tombaknya – sementara Denmark (26) adalah satu-satunya tim Eropa yang mencetak lebih banyak gol di Kualifikasi .

Empat dari 24 serangan Polandia datang dalam kemenangan gemilang 4-1 atas Albania hanya bulan lalu, dan hasil itu menandai kemenangan keenam tim tamu saat berlari melawan Merah dan Hitam, yang belum pernah mengalahkan lawan mereka yang akan datang dalam sembilan upaya sebelumnya.

Bek Albania dan Atalanta BC Berat Djimsiti mengalami patah lengan bawah dalam kemenangan Sabtu atas Hungaria dan sekarang dilaporkan akan absen selama satu bulan, dengan Frederic Veseli siap menggantikannya minggu ini.

Endri Cekici mendapatkan kartu kuning keduanya di babak kualifikasi terakhir kali dan juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini, sehingga tempatnya bisa diisi oleh Nedim Bajrami dengan sedikit perubahan penampilan bagi tuan rumah.

Broja tentu saja mendorong untuk dimasukkan dari awal setelah mengulangi aksi heroiknya melawan Hungaria, dan pemain berusia 20 tahun itu akhirnya bisa mendapatkan kesempatannya di sini setelah mencetak gol dalam tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia secara beruntun.

Sementara itu, itu adalah malam yang emosional bagi Lukasz Fabianski pada hari Sabtu, dengan pemain berusia 36 tahun itu mengucapkan selamat tinggal secara emosional ketika ia digantikan pada menit ke-57 dari penampilannya yang ke-57 dan terakhirnya untuk Polandia.

Radoslaw Majecki dari Monaco masuk untuk debutnya menggantikan Fabianski tetapi akan menyerahkan tempatnya kepada Wojciech Szczesny di sini, sementara Jan Bednarek dan Kamil Glik keduanya harus kembali ke tiga bek.

Karol Linetty diskors dan posisinya bisa diisi oleh Jakub Moder, sementara Kacper Kozlowski yang berusia 17 tahun – yang membantu gol akhir Piatek di akhir pekan – harus diturunkan untuk menggantikan Piotr Zielinski yang kembali.(red)

Prediksi Pemain Albania vs Polandia

Albania : Berisha; Kumbulla, Veseli, Ismajli; Hysaj, Gjasula, Bare, Trashi; Bajrami; Broja, Cikalleshi

Polandia : Szczesny; Glik, Bednarek, Dawidowicz; Bereszynski, Klich, Moder, Jozwiak; Zielinski; Piatek, Lewandowski

Prediksi Skor Albania vs Polandia: 1-3