IKLAN YARA

Prediksi Bolton vs Gillingham, EFL League One 23 Oktober 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Bolton vs Gillingham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bolton vs Gillingham, Bolton Wanderers akan bertarung dengan tim tamu Gillingham di Stadion Universitas Bolton dalam pertemuan League One pada hari Sabtu.

Bolton Wanderers akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 League One terakhir kali dari Plymouth Argyle.

Brendan Galloway (6′), Conor Grant (15′) dan Ryan Broom (94′) mencetak gol untuk Plymouth Argyle.

Pertandingan yang melibatkan Bolton Wanderers biasanya telah menyerap urusan baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Bolton Wanderers.

Gillingham datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 League One atas Doncaster Rovers di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Para Korban Kebakaran di KP-3 Lhokseumawe Masih Mengungsi

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Gillingham adalah Stuart O’Keefe (79′).

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Gillingham, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam mantra itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk The Gills adalah 0,67. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan League One hari ke-6 pada 31/08/2019 yang berakhir dengan skor di Gillingham 5-0 Bolton Wanderers.

Wasitnya adalah Rob Lewis.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Bolton Wanderers Ian Evatt karena tim yang sebagian besar utuh. Xavier Amaechi (Pecahan Metatarsal) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Grand Opening ASL Law Office Advocate Sekaligus Menyantuni Anak Yatim Piatu

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Gillingham Steve Evans tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Lahir di Perth, Australia pada 13 Oktober 1995, Gethin Jones adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Carlisle United di League Two sebagai bek. Jones adalah produk dari sekolah sepak bola Wrexham, tetapi ia juga bermain untuk Everton di tingkat pemuda.

Bek kanan yang lincah itu hanya membuat satu penampilan untuk The Toffees saat ia bermain melawan Krasnodar di Liga Europa musim 2013/2014.

Gethin Jones bermain untuk orang-orang seperti Plymouth Argyle (pinjaman), Barnsley (pinjaman), Fleetwood Town, dan Mansfield Town (pinjaman) juga sebelum bergabung dengan klubnya saat ini, Carlisle United.

BACA JUGA :   Para Korban Kebakaran di KP-3 Lhokseumawe Masih Mengungsi

Jones memenuhi syarat untuk bermain untuk Australia dan Wales meskipun bermain untuk tim Wales U17, U19, dan U21 di masa lalu.

Dia melakukan debut League Two bersama Carlisle United dalam kemenangan 3-2 atas Stevenage pada 14 September 2019. Posisi utama Jones adalah bek kanan, tetapi dia juga digunakan sebagai gelandang kanan dan bek kiri. Kaki pilihannya benar.

Kami cenderung berpikir bahwa Gillingham dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menembus pertahanan pakaian Bolton Wanderers ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Bolton Wanderers saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Bolton vs Gillingham: 1-0