IKLAN YARA

Prediksi AS vs Jamaika – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -25.489 views
Prediksi AS vs Jamaika
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AS vs Jamaika, Jamaika akan bermain pada hari Jumat 8 Oktober 2021 Pukul 06:30 wib saat mereka mempersiapkan diri untuk Kualifikasi Piala Dunia yang akan segera terjadi – pertandingan N & C Amerika versus Amerika Serikat.

Penggemar Amerika Serikat akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi 1-4 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan N & C Amerika vs Honduras.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Amerika Serikat terlibat.

Dalam hal pembagian gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 2 sementara Amerika Serikat berhasil mengumpulkan 8.

Terakhir kali keluar, Jamaika bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan N & C Amerika dengan Kosta Rika.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Jamaika telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Jamaika jelas memiliki beberapa masalah. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini, di game ini.

Amerika Serikat akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Piala Emas untuk mengalahkan Meksiko di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh pemain bertahan Amerika Serikat telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 1 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Dijuluki Ruso, Andres Flores bergabung dengan akademi muda River Plate pada 2006. Flores bermain untuk River Plate’s Reserves dari 2006 hingga 2008 dan dia menghasilkan penampilan yang luar biasa bersama los Millonarios.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Morecambe, League One 20 Oktober 2021

Namun, ia memulai karir profesionalnya di klub tanah airnya Isidro Metapan, mencetak sepuluh gol dalam 95 penampilan untuk pakaian Salvador. Pada 2012 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan klub Denmark Viborg, tetapi ia hanya bermain satu pertandingan untuk The Greens.

Reggae Boyz menikmati gelar Copa Centroamericana 2014 mereka dan menantikan kesempatan kedua kalinya mereka masuk ke Copa America. Jamaika mengambil positif dari debut mereka di kompetisi tahun lalu di Chili meskipun tersingkir di babak penyisihan grup dan sekarang akan bersedia untuk membuat satu langkah lebih jauh.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

Negara ini lebih sukses kemudian di musim panas ketika pasukan Winfried Schafer mengalahkan Amerika Serikat di semi-final Piala Emas CONCACAF 2015. Reggae Boyz akhirnya dihentikan di final saat mereka kalah dari Meksiko, tetapi tiket ke Copa America 2016 sudah cukup sebagai hadiah karena empat finis tertinggi dijamin mendapat tempat di kompetisi.

Tampaknya bagi kita bahwa Amerika Serikat kemungkinan besar akan mampu mencetak beberapa gol ketika mereka bermain melawan Jamaika, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol.

Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 2-0 untuk Amerika Serikat di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor AS vs Jamaika: 2-0