IKLAN YARA

Prediksi Venezuela vs Brasil – Kualifikasi Piala Dunia 8 Oktober 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Venezuela vs Brasil
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Venezuela vs Brasil, Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan yang menarik ini menampilkan Venezuela turun ke lapangan melawan lawan mereka Brasil pada hari Jumat 8 Oktober 2021 Pukul 06:30 wib.

Venezuela akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kekalahan Amerika Selatan di pertandingan sebelumnya melawan Paraguay.

Venezuela belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Venezuela juga telah melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka sebanyak 9. Namun, pola itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Brasil akan masuk ke pertandingan setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-0 – Amerika Selatan menang dengan kekalahan Peru di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

Dalam 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Brasil, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh A Seleção sama dengan 1.

Tim nasional Venezuela adalah anggota konfederasi CONMEBOL Amerika Selatan yang bersaing di panggung internasional sejak 1938, sekaligus berjuang untuk kejayaan dan popularitas di negara tempat bisbol mengalihkan semua perhatian dari olahraga.

Dengan meningkatnya popularitas Piala Dunia FIFA negara menemukan motivasi dan insentif yang cukup untuk meningkatkan pengembangan pemain dan dukungan penggemar untuk memperkuat kultus tim sepak bola nasional.

Namun, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tidak pernah lolos ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka tetap menjadi satu-satunya anggota CONMEBOL yang tidak mencapai prestasi ini.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Slavia, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Namun La Vinotinto telah tampil di 15 turnamen Copa America dengan entri pertama mereka datang pada tahun 1967. Hasil terbaik mereka adalah finis keempat di tahun 2011 dan di bawah kepemimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela sedang mencari kejutan di Copa America Centenario.

Skuad Brasil telah terpukul oleh keputusan Liga Premier untuk tidak melepas pemain untuk pertandingan internasional di negara-negara daftar merah COVID-19, yang berarti orang-orang seperti Thiago Silva, Fabinho, Gabriel Jesus dan Richarlison tidak dapat melakukan perjalanan bersama kiper Ederson dan Alisson Becker .

Dalam situasi tersebut, Tite menurunkan tim dengan kekuatan yang relatif penuh pada hari Jumat, dengan jimat Neymar memimpin lini depan bersama penyerang Flamengo Gabriel Barbosa.

Everton Ribeiro akan berusaha untuk mendapatkan tempat awal, setelah ia datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan dalam pertandingan itu, sementara Hulk dan Matheus Cunha juga mengetuk pintu.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Bolton, League One 20 Oktober 2021

Dengan absennya dua kiper lini depan mereka, Selecao akan kembali menempatkan Weverton di antara mistar, di belakang pasangan bek tengah Eder Militao dan Marquinhos yang ulung.

Kami merasa bahwa Brasil memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, Venezuela tidak akan mudah menemukan bagian belakang gawang, tetapi kami juga melihat mereka mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Karena itu, kami berharap untuk melihat skor kemenangan 1-3 yang layak untuk Brasil pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Venezuela vs Brasil: 1-3