IKLAN YARA

Prediksi Italia vs Belgia – Uefa Nation 10 Oktober 2021

oleh -197.489 views
Prediksi Italia vs Belgia - Uefa Nation 10 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Italia vs Belgia, Pertemuan Liga Bangsa-Bangsa berikutnya akan melihat Italia melakukan pertempuran dengan Belgia pada hari Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib.

Tempat ketiga di Liga Bangsa-Bangsa UEFA akan dipertaruhkan ketika Italia dan Belgia saling berhadapan di Stadion Allianz pada Minggu sore.

Azzurri bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 2-1 dari Spanyol, tetapi mereka harus melakukannya tanpa bek Leonardo Bonucci yang diskors, yang dilarang bermain.

Rekan setimnya dari Juventus, Giorgio Chiellini, kemungkinan akan melangkah. Setan Merah, di sisi lain, kehilangan keunggulan dua gol dalam kekalahan 3-2 dari Prancis.

Mempertimbangkan bahwa baik Italia dan Belgia akan waspada di perebutan tempat ketiga, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah superstar Manchester City Kevin De Bruyne, yang mencetak dua assist di semifinal. Pemain andalan Napoli, Dries Mertens, masih harus menepi karena cedera.

Italia akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-2 Nations League di pertandingan terakhir mereka di tangan Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Italia berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Italia adalah Lorenzo Pellegrini (83′). Spanyol memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ferran Torres (17′, 45′) mencetak gol untuk Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Olympiakos, Liga Europa 22 Oktober 2021

Italia asuhan Roberto Mancini telah mencetak gol sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Menindaklanjuti upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Prancis di kompetisi Nations League, Belgia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Belgia memiliki 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Belgia, gol dicetak oleh Yannick Carrasco (37′) dan Romelu Lukaku (40′). Prancis mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (62′), Kylian Mbappé (69′) dan Theo Hernández (90′) mencetak gol untuk Prancis.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Belgia telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 7 dari gol tersebut.

Bos Italia Roberto Mancini akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Belgia Roberto Martínez tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Juventus, Liga Champions 21 Oktober 2021

Lahir di Frattamaggiore, Naples pada tanggal 4 Juni 1991, Lorenzo Insigne adalah pemain sepak bola Italia yang bermain untuk klub kota kelahirannya Napoli di Serie A. Insigne adalah produk dari sekolah sepak bola Olimpia Sant’Arpino, tetapi ia bergabung dengan Partenopei pada usia 15.

Penyerang bertubuh kecil ini mencetak gol pertamanya di kompetisi papan atas Italia pada 16 September 2012 dalam kemenangan 3-1 atas Parma.

Insigne, yang bermain untuk klub seperti Cavese, Foggia dan Pescara dengan status pinjaman sebelum kembali ke Napoli, melakukan debutnya bersama tim nasional Italia pada 11 September 2012 di kualifikasi Piala Dunia melawan Malta.

Penyerang Napoli itu mencetak gol pertamanya untuk Azzurri dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina pada 14 Agustus 2013. Posisi utamanya adalah sebagai winger kiri, namun ia juga digunakan sebagai second striker. Lorenzo Insigne terikat kontrak dengan Napoli hingga 30 Juni 2022.

Hadir di pentas internasional sejak tahun 1904, timnas Belgia telah banyak mengalami pasang surut di masa lalu, dengan finis sebagai runner up Piala Eropa 1980 di Italia.

Setan Merah juga memenangkan tempat ketiga di kandang pada turnamen 1972, sementara mereka juga menikmati beberapa kesuksesan di putaran final Piala Dunia.

Belgia lolos ke 12 turnamen Piala Dunia, mencapai semifinal pada 1986 dan perempat final pada turnamen 2014 di Brasil.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Ini adalah generasi yang bermain di Brasil yang diyakini sebagai tim paling berbakat sejak yang menampilkan Enzo Scifo, Michel Preud’homme dan Franky van der Elst.

Memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion King Baudouin, Setan Merah tampil mengesankan di awal abad ke-21, dengan pemain seperti Eden Hazard, Vincent Kompany, Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne hanyalah beberapa pemain kelas dunia dalam skuad.

Menyusul beberapa hasil yang mengesankan di kualifikasi Euro 2016 dan persahabatan internasional, Belgia naik ke posisi nomor 1 di Peringkat FIFA pada November 2015.

Kami membayangkan bahwa Belgia cukup berbahaya untuk menempatkan satu melewati tim Italia ini, meskipun mungkin tidak mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung lainnya.

Kami mengakhiri pertemuan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Italia setelah 90 menit. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi pemain Italia vs Belgia

Italy (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson Palmieri; Jorginho, Nico Barella, Marco Verratti; Lorenzo Insigne, Federico Chiesa, Moise Kean

Belgia (3-4-3): Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Jan Vertonghen; Timothy Castagne, Youri Tielemans, Axel Witsel, Yannick Carrasco; Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Eden Hazard

Prediksi Skor Italia vs Belgia: 2-1