IKLAN YARA

Prediksi Alanyaspor vs Goztepe, Liga Turki 31 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Alanyaspor vs Goztepe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alanyaspor vs Goztepe, Alanyaspor menjamu rival tamunya Göztepe di Bahçeşehir Okulları Stadyumu dalam pertandingan Super Liga pada hari Minggu.

Alanyaspor berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-2 Super Liga melawan Fenerbahe.

Dalam pertandingan itu, Alanyaspor memiliki 41% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Alanyaspor, pencetak golnya adalah Emre Akbaba (75′) dan Efkan Bekiroğlu (93′).

Fenerbahçe mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Serdar Dursun (79′) menjadi pencetak gol Fenerbahce.

Alanyaspor tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sementara juga kebobolan total 6.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Trabzonspor di kompetisi Super Lig, Göztepe dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Liverpool, Liga Inggris 02 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Göztepe memiliki 43% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Trabzonspor mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Gervinho (56′) menjadi pencetak gol bagi Trabzonspor.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Göztepe telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol.

Di lini belakang, Göztepe tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Tren seperti itu belum tentu dibawa ke dalam game ini.

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 01/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Alanyaspor telah memenangkan 1 dari ini & Göztepe 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Alanyaspor dan 9 dari Göz Göz. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 28 pada 04/03/2021 ketika skor akhir adalah Alanyaspor 1-1 Göztepe.

Hari itu, Alanyaspor memiliki 66% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Fatih Aksoy (45′ Gol bunuh diri) dan Giorgos Tzavellas (54′).

Göztepe mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tugay Kaan Numanoğlu.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Alanyaspor Bulent Korkmaz dari skuad yang sepenuhnya prima.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Chidozie Awaziem (Pecahnya otot paha) tidak akan dimainkan. Hasan Can Yalcintekin tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Bos Göztepe Nestor El Maestro harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Marko Mihojevic (Peradangan Pergelangan Kaki), Wilker ngel (Cedera Tidak Diketahui) dan Halil Akbunar (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan. Metin Yildirim tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Dalam pertandingan ini, Alanyaspor tampaknya akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka berhadapan dengan Göztepe, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Karena itu, kami berharap untuk melihat margin 2-0 yang terkontrol untuk Alanyaspor setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Alanyaspor vs Goztepe: 2-0