IKLAN YARA

Prediksi Dallas vs Austin, MLS 31 Oktober 2021

oleh -79.489 views
Prediksi Dallas vs Austin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dallas vs Austin, Meskipun postseason di luar jangkauan baik Dallas dan Austin FC, masih ada sesuatu untuk dimainkan pada hari Sabtu di Stadion Toyota ketika dua rival Texas itu berhadapan.

Kemenangan untuk Verde-and-Black akan memberi mereka Copa Tejas, trofi yang dibuat pada tahun 2019 untuk klub USL terbaik di Texas, yang diberikan untuk pertama kalinya tahun ini kepada klub di MLS.

Selama berminggu-minggu sekarang, Toros telah keluar dari gambar playoff, tetapi dengan hasil imbang atau kemenangan akhir pekan ini, mereka dapat merebut Copa Tejas dan mendapatkan hak membual atas Austin dan Houston.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir mereka di Toyota Stadium musim ini, tempat yang menjadi penyelamat mereka dalam perlombaan playoff di tahap awal 2021, tetapi akhir-akhir ini menjadi perjuangan bagi mereka, tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan berturut-turut yang dimainkan di sana.

Sepak bola adalah permainan 90 menit di mana Anda tidak boleh menyerah sedetik pun, dan manajer sementara Marco Ferruzzi, sayangnya, telah melihat timnya melakukan hal itu, menyia-nyiakan keunggulan dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya dan hanya mengumpulkan satu poin dalam rentang waktu tersebut. direktur teknis Toros terus mencari kemenangan nomor satu musim ini.

Pada hari Rabu, mereka menemukan cara lain untuk kalah ketika sepertinya tiga poin sudah dalam genggaman mereka, kebobolan dua kali dari Real Salt Lake dalam 10 menit terakhir, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 10 pertandingan, rekor terpanjang mereka sejak 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Etienne vs PSG, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Saat pertandingan berlangsung, para pemain tampaknya kurang motivasi untuk terus berjuang keras untuk setiap bola, dan kami melihat ketidakpedulian itu pada tampilan penuh pada hari Rabu, memberi Claret dan Cobalt kemenangan tetapi tampaknya tidak peduli tentang hal itu.

Profil pertahanan mereka tidak diragukan lagi menjadi tempat masalah sepanjang tahun, tetapi mereka terlalu sering membalikkan bola di lini tengah, dan akibatnya striker mereka yang menjanjikan tidak menerima servis yang cukup baik ke area berbahaya tersebut.

Meskipun ada unsur keberuntungan dalam kemenangan 2-1 Sabtu lalu untuk Austin melawan Houston menyusul gol bunuh diri yang aneh dari kiper Dynamo Marko Maric, Josh Wolff harus terkesan dengan bagaimana timnya bekerja secara kolektif untuk mengakhiri dua pertandingan mereka. kekalahan beruntun.

Mereka tidak hanya pintar menguasai bola dan mampu menjaga Orange Crush tetap berada di luar, tetapi mereka juga menghasilkan peluang yang adil, mencetak banyak gol, yang telah mereka perjuangkan untuk dilakukan secara konsisten sepanjang kampanye pertama mereka.

Mereka datang ke kontes ini kalah tujuh kali berturut-turut, hanya mencetak satu gol dalam rentang itu dan gagal menciptakan banyak peluang berkualitas untuk merepotkan lawan.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

Tahun ini untuk Austin adalah apa yang kami harapkan dari sisi ekspansi yang bermain di musim perdana mereka, beberapa talenta muda yang menjanjikan, banyak rasa sakit yang tumbuh, saat bersaing keras, tetapi hanya kurang pengalaman dan kualitas yang cukup untuk membuat perbedaan.

Meskipun ada pengecualian untuk aturan tersebut, yaitu Atlanta United dan Nashville SC, yang menikmati kesuksesan dalam semalam ketika memasuki liga, bukan berarti Verde-and-Black telah gagal memenuhi harapan apa pun karena secara realistis, tidak ada yang memproyeksikannya. untuk membuat postseason apalagi bersaing banyak di tahun 2021.

Yang sedang berkata, ketika Anda mempertimbangkan siapa yang mereka tandatangani selama musim panas, orang tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana nasib tim ini seandainya Moussa Djitte dan Sebastian Driussi ada di daftar sejak awal, karena mereka telah memberi mereka lebih banyak kedalaman di atas. .

Matt Hedges mencetak gol pertamanya musim ini untuk Dallas pada pertengahan pekan, mengungguli kiper RSL David Ochoa untuk menanduknya, sementara Justin Che membuat assist ketiganya musim ini.

Phelope Megiolaro dan Facundo Quignon dipertanyakan masalah pahanya, Johnny Nelson absen setelah menjalani operasi punggung, Beni Redzic diperkirakan tidak akan kembali tahun ini karena keseleo pergelangan kaki dan Ema Twumasi memenuhi syarat untuk kembali dari skorsing kartu kuningnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Spal, Serie B Italia 27 November 2021

Meskipun kecil kemungkinan dia akan menerima penghargaan tersebut, pemain internasional Hungaria Szabolcs Schon adalah nominasi Toros untuk Penghargaan Landon Donovan untuk MVP liga, sementara Ricardo Pepi dan Jesus Ferreira masuk dalam nominasi Pemain Muda Terbaik Tahun Ini dan Paxton Pomykal ada di nominasi daftar untuk Comeback Player of the Year.

Gelandang veteran Alexander Ring membuat gol kemenangan untuk Austin versus Houston, yang kedua musim ini, menempatkan dia ke dasi untuk kedua di tim dengan Nick Lima dan Zan Kolmanic.

Di depan cedera, mereka kehilangan personel biasa yang telah absen selama beberapa waktu, termasuk Matt Besler dengan gegar otak, Danny Hoesen dengan masalah pinggul kiri, Aaron Schoenfeld dan Ulises Segura telah meninggalkan cedera lutut dan Ben Sweat adalah keluar dengan masalah ACL.

Diego Fagundez adalah calon tim untuk MVP musim reguler, dengan enam gol dan tiga assist tahun ini, sementara pencetak gol terkemuka Cecilio Dominguez dan Driussi telah terpilih untuk Pendatang Baru MLS Tahun Ini.(red)

Prediksi Skor Dallas vs Austin: 2-1