IKLAN YARA

Prediksi Houston Dynamo vs Colorado, MLS 1 November 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Houston Dynamo vs Colorado
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Houston Dynamo vs Colorado, Ada aksi MLS terjadi pada hari Minggu ketika Houston Dynamo datang melawan Colorado Rapids.

Houston Dynamo akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 2-1 MLS dalam pertandingan terakhir mereka melawan Austin FC.

Dalam pertandingan itu, Houston Dynamo berhasil menguasai 52% dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Houston Dynamo adalah Marić (7′ Gol Bunuh Diri).

Austin FC melakukan 19 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Driussi (45′) dan Cascante (90′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Austin FC.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Houston Dynamo tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Houston Dynamo telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan New Eng. Revolusi dalam kompetisi MLS, Colorado Rapids akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Colorado Rapids memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, New Eng. Revolution membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Buchanan (74′) mencetak gol untuk New Eng. Revolusi.

Colorado Rapids asuhan Robin Fraser telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 8.

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 31/03/2019 memberi tahu kita bahwa Houston Dynamo telah memenangkan 1 di antaranya dan Colorado Rapids 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 22 gol yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan hari 25 MLS pada 15/08/2021 ketika berakhir dengan Houston Dynamo 1-3 Colorado Rapids.

Dalam pertandingan itu, Houston Dynamo berhasil menguasai 54% dan 25 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Picault (45′).

Untuk lawan mereka, Colorado Rapids mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Abubakar (5′), Barrios (60′) dan Galvan (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rosendo Mendoza.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Manajer Houston Dynamo Tab Ramos tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Colorado Rapids Robin Fraser tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Colorado Rapids dan Houston Dynamo mungkin tidak mampu melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Houston Dynamo vs Colorado: 0-0