IKLAN YARA

Pasien Covid 19 Hanya Tersisa Satu Orang

oleh -15.489 views
Pasien Covid 19 Hanya Tersisa Satu Orang
Jubir Satgas Covid 19 Kota Langsa, M Husin. S.Sos.
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Pasien terpapar Covid 19 yang masih menjalani perawatan di RITN RSUD Langsa tercatat hanya tersisa satu orang saja, Senin (18/10/2021).

“Hal ini menunjukan angka yang cukup baik di Kota Langsa, karena hanya tersisa 1 orang saja yang masih dalam perawatan,” ungkap jubir Satgas Covid 19 Kota Langsa, M Husin S.Sos.

Angka penurunan ini sehari sebelumnya tercatat ada dua orang yang menjalani perawatan.

BACA JUGA :   Karo Ops Polda Aceh Sampaikan Update Vaksinasi Hari Ini di Aceh

Sedangkan untuk yang menjalani isolasi mandiri juga mengalami penurunan dari sebelumnya enam orang dan pada hari ini hanya lima orang lagi.

Lantas, kata Husin, yang masih dipantau hanya tiga orang saja sama seperti sehari sebelumnya dan untuk yang meninggal sejak ditetap Kota Langsa zona Kuning tidak ada penambahan alias zero.

BACA JUGA :   Aiptu Saiful Ritonga Bhabinkamtibmas Raih Hadiah Vaksin Terbanyak

Jubir Satgas Covid 19 Kota Langsa, M Husin. S.Sos.

“Pada laporan hari ini sangat menggembirakan karena tinggal 1 orang saja dan ini merupakan kado istimewa untuk HUT Ke-20 Kota Langsa,” paparnya.

Kemudian terkait status zona kuning Kota Langsa pada Level 2 berdasarkan ketetapan Immendagri No. 48 tahun 21 tentang PPKM Level 3, 2 dan 1.

Meskipun saat ini Kota Langsa pada zona kuning, diminta kepada warga tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan terapan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih dan menjaga jarak.

BACA JUGA :   Breaking News : Kebakaran Hanguskan 8 Rumah di Kota Subulussalam

“Alhamdulillah, edukasi prokes tetap menjadi acuan kita bersama dan kesadaran warga dalam mengampanyekan prokes serta vaksin merupakan bentuk ikhtiar agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19,” tandas Husin. (Rapian)