Masyarakat Minta Satpol PP Langsa Tertipkan Ternak Berkeliaran Dipusat Kota

oleh -60.579 views
Masyarakat Minta Satpol PP Langsa Tertipkan Ternak Berkeliaran Dipusat Kota

Langsa | MEDIAREALITAS – Masyarakat Kota Langsa minta Pemko Langsa, melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pemko Langsa tertipkan hewan ternak lembu yang setiap hari berkeliaran dipusat kota langsa.

Setiap hari ternak berkeliaran di pusat kota langsa, ujar salah seorang warga kepada Media ini Sabtu 08 Juni 2024.

“Setiap hari ternak itu di jalan syiah Kuala, kawasan simpang 4 remi kota Langsa termasuk jalan jendral sudirman, teranak sapi (lembu) berkeliaran setiap hari, ujar hendra salah seorang warga kota langsa.

BACA JUGA :   Wow!!! Dugaan Korupsi Di Aceh Kejagung Diminta Turun Tangan Untuk Periksa Irwan Djohan Pengadaan Kapal Hebat

“Ternak itu bukan hanya berkeliaran saja di pusat kota namun sangat mengganggu warga pengguna jalan raya di pusat kota Langsa, diminta pihak satpol pp harus bekerja secara provisional di pusat kota langsa” ujar nya lagi.

“Selama ini belum ada pihak satpol PP kota langsa menangkap baik menindak pemilik ternak Sapi (lembu) tersebut yang setiap hari meresahkan warga,” sahut salah seorang warga lagi.

BACA JUGA :   Beredar Isu Dan Surat Unjuk Rasa Usai Di Copot Direktur RSUD Langsa dr Helmiza Fahry Sp.OT

Warga meminta Walikota Langsa, agar memberikan ketegasan kepada satpol PP untuk menindak pemilik ternak dan mengambil sikap yang tegas kalau perlu tangkap ternak bawa ke kantor satpol pp agar diketahui pemilik ternak lalu ambil tindakan tegas sebut masyarakat langsa lagi.

“Aneh negara kita ini undang undang ada, Qanun juga ada namun semuanya terlanggar, karena sikap kepala daerah tidak tegas dan tidak berani mengambil sikap,” sebut salah seorang warga lagi(*)