IKLAN YARA

Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor – Liga Turki 22 September 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor, Pertandingan Liga Turki di Yeni Malatya Stadyumu pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah Yeni Malatyaspor bertarung habis-habisan dengan Sivasspor.

Yeni Malatyaspor akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-4 Liga Turki dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fatih Karagümrük.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Yeni Malatyaspor, pencetak golnya adalah Benjamin Tetteh (18′), Mustafa Eskihellaç (24′) dan Mounir Chouiar (40′).

Untuk lawan mereka, Fatih Karagümrük memiliki 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Andrea Bertolacci (30′, 88′) dan Aleksandar Pešić (44′, 76′) mencetak gol untuk Fatih Karagümrük.

Pertandingan yang menampilkan Yeni Malatyaspor telah terbukti menjadi pertemuan yang hidup baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 23 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi ke Yeni Malatyaspor. Namun, pola itu tidak dipastikan akan dibawa ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sivasspor bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Turki dengan Gaziantep.

Dalam pertandingan itu, Sivasspor berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sivasspor adalah Mustapha Yatabaré (21′). Di sisi lain, Gaziantep mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Figueiredo (92′) mencetak gol untuk Gaziantep.

Statistik tidak berbohong, dan Sivasspor telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 13 gol. Secara defensif, Sivasspor tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza  vs Mirandes - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 10/7/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Yeni Malatyaspor telah memenangkan 1 dari ini dan Sivasspor 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Malatyaspor dan 12 diciptakan oleh Yiğidolar. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Turki hari ke 38 pada 29/04/2021 yang berakhir dengan skor di Sivasspor 1-0 Yeni Malatyaspor.

Saat itu, Sivasspor berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jorge Félix (88′).

Di sisi lain, Yeni Malatyaspor mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Alper Ulusoy.

Ertac zbir (Cedera Bahu), Karim Hafez (Pecah Otot Paha) dan Nuri Fatih Aydin (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Yeni Malatyaspor İrfan Buz.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Lens, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Nuri Fatih Aydin dan Jospin Nshimirimana.

Bos Sivasspor Riza alımbay memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Fredrik Ulvesstad (Fitness), Leke James (Lumbar Vertebra Fracture) dan Aaron Appindangoyé (Achilles tendon pecah) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Sivasspor dan Yeni Malatyaspor seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami melihat skor imbang di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Yeni Malatyaspor vs Sivasspor: 0-0