IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Saint Etienne – Ligue 1 Prancis 23 September 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Monaco vs Saint Etienne
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monaco vs Saint Etienne, Monaco akan menjamu klub tamu St Etienne di Stade Louis II dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Monaco akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 Ligue 1 melawan Nice.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 51% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Aleksandr Golovin (39′) dan Wissam Ben Yedder (77′).

Untuk lawan mereka, OGC Nice memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andy Delort (51′) dan Hicham Boudaoui (73′) mencetak gol untuk Nice.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Monaco berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Monaco telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan.

Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Utrecht, Eredivisie 17 Oktober 2021

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Girondins de Bordeaux di kompetisi Ligue 1, St Etienne dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St Etienne adalah Wahbi Khazri (73′).

Girondins de Bordeaux melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ui-Jo Hwang (7′, 80′) menjadi pencetak gol bagi Girondins de Bordeaux.

St Etienne tampil efektif di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa St Etienne agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 28/09/2018 menunjukkan bahwa Monaco telah memenangkan 1 dari mereka dan St Etienne 4, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 di antaranya dari Les Rouge et Blanc dan 9 terjaring oleh Les Verts. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 30 pada 19/03/2021 dan skor berakhir di St Etienne 0-4 Monaco.

Pada kesempatan itu, St Etienne berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Monaco memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Stevan Jovetić (13′), Aurélien Tchouaméni (55′), Sofiane Diop (64′) dan Krépin Diatta (76′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mikael Lesage.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Monaco Niko Kova dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Jean Marcelin (Serat Otot Robek) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Benevento - Serie B Italia 17 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos St Etienne Claude Puel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Monaco bisa mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka berhadapan melawan St Etienne, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin 2-0 yang nyaman untuk Monaco ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Monaco vs Saint Etienne

Monaco (4-4-2): Alexander Nubel, Ruben Aguilar, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Caio Henrique, Gelson Martins, Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni, Sofiane Diop, Kevin Volland, Wissam Ben Yedder

Saint Etienne (4-3-3): Etienne Green; Yvann Macon, Saidou Sow, Harold Moukoudi, Timothee Kolodziejczak; Yvan Neyou, Mahdi Camara, Zaydou Youssouf; Romain Hamouma, Wahbi Khazri, Denis Bouanga

Prediksi Skor Monaco vs Saint Etienne: 2-0