IKLAN YARA

Prediksi Goztepe vs Hatayspor – Liga Turki 23 September 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Goztepe vs Hatayspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Goztepe vs Hatayspor, Hatayspor akan mengunjungi Stadion Gürsel Aksel pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertemuan Liga Turki dengan tim tuan rumah Göztepe.

Göztepe tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan Altay.

Dalam pertandingan itu, Göztepe memiliki 42% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Göztepe adalah Soner Aydoğdu (25′). Altay membuat 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Leandro Kappel (71′) dan Marco Paixão (93′) mencetak gol untuk Altay.

Göztepe cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs Columbus, MLS 21 Oktober 2021

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Göztepe telah kebobolan dalam 6 di antaranya dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Hatayspor akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Liga Turki atas Kayserispor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor memiliki 61% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Hatayspor, pencetak golnya adalah Mame Biram Diouf (52′) dan Ayoub El Kaabi (71′). Kayserispor mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Bernard Mensah (4′) mencetak gol untuk Kayserispor.

Hatayspor asuhan mer Erdoğan punya alasan untuk merayakan gol 11 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 21 Oktober 2021

Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Turki hari ke 34 pada 10/04/2021 ketika Hatayspor selesai 2-3 Göztepe.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mame Biram Diouf (64′, 90′).

Di ujung lain, Göztepe mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Adis Jahovi (30′, 38′, 78′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Erkan zdamar.

Ege zkayimoglu (Cedera Otot) dan Marko Mihojevic (Peradangan Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk manajer Göztepe nal Karaman. Metin Yildirim tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Liga Europa 21 Oktober 2021

Karena grup yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Hatayspor mer Erdoğan. Simon Falette (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Hatayspor dan Göztepe sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Goztepe vs Hatayspor: 1-1