IKLAN YARA

Prediksi Union Berlin vs Augsburg – Bundesliga 11 September 2021

oleh -117.489 views
Prediksi Union Berlin vs Augsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Union Berlin vs Augsburg, Union Berlin akan menjamu tim tandang Augsburg di Stadion An der Alten Försterei dalam pertandingan Bundesliga Jerman ini pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 20:30 wib.

Union Berlin akan bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Borussia M’gladbach ketika mereka menghadapi Augsburg di Stadion An der Alten Forsterei pada Matchday 4.

Klub ibu kota membuat awal musim yang menjanjikan, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan.

Taiwo Awoniyi harus mempertahankan posisinya di depan bersama Max Kruse setelah pemain internasional Nigeria itu mencetak gol dalam kemenangan atas Die Fohlen.

Bek Mathis Bruns harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

The Bavarians, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Augsburg, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Union Berlin di ibukota Jerman.

Semua Hahn, Uduokhai, Gumny, Gruezo, Maier, Moravek, Gouweleeuw, dan Strobl telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini untuk tim tandang.

Union Berlin, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-1 Bundesliga 1 atas Borussia Mönchengladbach.

BACA JUGA :   Prediksi Sandhausen vs Heidenheim - Liga 2 Bundesliga 18 September 2021

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Niko Gießelmann (22′) dan Taiwo Awoniyi (41′). Borussia Mönchengladbach melakukan 20 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jonas Hofmann (91′) adalah pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Union Berlin.

Union Berlin telah kikir, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Yang sedang berkata, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bayer Leverkusen di kompetisi Bundesliga 1, Augsburg dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Augsburg berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Augsburg, gol-gol dicetak oleh Iago Borduchi (3′ Gol Bunuh Diri) dan Florian Niederlechner (14′ Gol Bunuh Diri, 30′).

Di sisi lain, Bayer 04 Leverkusen membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Patrik Schick (75′) dan Florian Wirtz (81′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Oxford United - League One 18 September 2021

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, gol telah dicetak 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Augsburg mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 4 gol per pertemuan. Tim lawan mendapat 15 dari gol ini.

Datang ke kontes ini, Augsburg tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 22/10/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Union Berlin telah memenangkan 1 dari mereka dan Augsburg 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Sebanyak 14 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Union dan 8 terjaring oleh Augsburg. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Bentrokan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 18 pada 23/01/2021 dan skor selesai Augsburg 2-1 Union Berlin.

Pada kesempatan itu, Augsburg berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Florian Niederlechner (17′, 47′).

Di sisi lain, Union Berlin mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marcus Ingvartsen (25′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Helsinki vs LASK - Liga Konfrensi 16 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Brych.

Manajer Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Augsburg Markus Weinzierl tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Tobias Strobl (Cedera Pergelangan Kaki), Jan Morávek (Robek pada otot penculik) dan Jeffrey Gouweleeuw (Robek pada otot penculik) tidak dapat dipertimbangkan.

Penilaian kami adalah bahwa Union Berlin harus menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka berbaris melawan Augsburg, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang terkendali untuk Union Berlin ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Perkiraan Pemain Union Berlin vs Augsburg

Union Berlin (5-3-2): Andreas Luthe; Christopher Trimmel, Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgartl, Niko Giesselmann; Genki Haraguchi, Rani Khedira, Marcus Ingvartsen; Taiwo Awoniyi, Max Kruse

Augsburg (4-2-3-1): Rafal Gikiewicz; Iago, Felix Uduokhai, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gumny; Arne Maier, Niklas Dorsch; Rubén Vargas, Fredrik Jensen, André Hahn; Florian Niederlechner

Prediksi Skor Union Berlin vs Augsburg: 2-0