IKLAN YARA

Prediksi Tokyo vs Kashiwa Reysol – J League 12 September 2021

oleh -90.489 views
Prediksi Tokyo vs Kashiwa Reysol
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Tokyo vs Kashiwa Reysol, FC Tokyo menghadapi rival tamunya Kashiwa Reysol di Stadion Ajinomoto dalam pertandingan Liga J1 pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 17:00 wib.

FC Tokyo, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 J1 League melawan Vissel Kobe.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo menguasai 33% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Tokyo adalah Leandro (83′). Vissel Kobe memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

FC Tokyo asuhan Kenta Hasegawa telah merayakan dengan mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 8.

Menuju ke pertandingan ini, FC Tokyo belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi USL Dunkerque vs Toulouse - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Kashiwa Reysol menuju ke permainan menyusul kemenangan 2-1 J1 League untuk mengalahkan Yokohama FC di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol memiliki 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Kashiwa Reysol, gol dicetak oleh Yusuke Segawa (29′) dan Cristiano (71′). Yokohama FC melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kazuma Watanabe (33′) mencetak gol untuk Yokohama FC.

Kashiwa Reysol dari Nélsinho Baptista telah mengonversi 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 6.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 23/09/2017, hanya ada sedikit kemenangan di antara kedua tim dengan FC Tokyo memenangkan 3 pertandingan tersebut, Kashiwa Reysol 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari FC Tokyo dan 8 milik Reysol. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B Italia 22 September 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-14 pada 15/05/2021 dan skor selesai Kashiwa Reysol 0-4 FC Tokyo.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Tokyo mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol Diego Oliveira (11′), Adailton (17′, 18′) dan Hirotaka Mita (93′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Akihiko Ikeuchi.

Akihiro Hayashi (Cedera Ligamen Salib), Hotaka Nakamura (Kerusakan Meniskus), Kazuya Konno (Pecahnya Ligamen Salib) dan Takuya Uchida (Pemisahan Akromioklavikularis) tidak akan tersedia untuk manajer FC Tokyo Kenta Hasegawa.

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista. Hidekazu Otani (sindrom pelampiasan) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Perugia - Serie B Italia 23 September 2021

Kami memperkirakan bahwa Kashiwa Reysol akan memiliki tugas yang sulit untuk menembus pertahanan tim FC Tokyo ini yang kami rasa akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk FC Tokyo saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Perkiraan Pemain Tokyo vs Kashiwa Reysol

Tokyo (4-2-3-1): Go Hatano (GK); Kashifu Bangunagande, Masato Morishige, Tsuyoshi Watanabe, Ryoya Ogawa; Shuto Abe, Manato Shinada; Adailton, Leandro, Keigo Higashi; Diego Diego

Kashiwa Reysol (3-4-2-1): Kim Seung-gyu, Yuta Someya, Takumi Kamijima, Taiyo Koga, Naoki Kawaguchi, Richardson, Sachiro Toshima, Hiromu Mitsumaru, Cristiano da Silva, Yusuke Segawa, Mao Hosoya

Prediksi Skor Tokyo vs Kashiwa Reysol: 1-0