IKLAN YARA

Prediksi Ternana vs Pisa – Serie B Italia 11 September 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Ternana vs Pisa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ternana vs Pisa, Pisa akan tiba di Stadio Libero Liberati pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:15 wib untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Ternana.

Ternana akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-2 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Reggina.

Dalam pertandingan itu, Ternana memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Ternana, gol-gol dicetak oleh César Falletti (42′) dan Simone Mazzocchi (79′). Di ujung lain, Reggina memiliki 16 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Jérémy Ménez (50′), Andrey Galabinov (65′) dan Rigoberto Rivas (69′) mencetak gol untuk Reggina.

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Ternana bermain. Sisi lawan mencetak 16 kali dalam periode ini sedangkan Ternana mengantongi total 11.

Jelang pertemuan ini, Ternana belum pernah menang di kandang sendiri dalam 5 laga liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Pisa akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 Serie B saat mereka mengalahkan Alessandria di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Pisa berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pisa adalah Lorenzo Lucca (80′, 85′). Di sisi lain, Alessandria memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Bristol - EFL Championship 30 September 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan penting, gol telah dicetak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Pisa mengirim pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertemuan.

Lawan mereka telah berhasil 11 dari total ini. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Pisa tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 22 pada 21/01/2017 ketika berakhir Pisa 1-0 Ternana.

Wasitnya adalah Marco Piccinini.

Manajer Ternana, Cristiano Lucarelli, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Pisa Luca D’Angelo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Pisa akan menyelesaikan pekerjaan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Ternana ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Ternana di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ternana vs Pisa: 1-0