IKLAN YARA

Prediksi Crystal Palace vs Tottenham – Liga Inggris 11 September 2021

oleh -108.489 views
Prediksi Crystal Palace vs Tottenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Crystal Palace vs Tottenham, Pertandingan Liga Premier Inggris di Selhurst Park pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tuan rumah Crystal Palace bermain lawan Tottenham Hotspur.

Selhurst Park akan menjadi tuan rumah derby lokal Sabtu antara Crystal Palace dan Tottenham.

Eagles masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mereka menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam hasil imbang 2-2 dengan West Ham United sebelum jeda internasional.

Pasukan Patrick Vieira bermain imbang tanpa gol dengan Brentford di pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Gelandang Serbia Luka Milivojevic dinilai diragukan untuk pertandingan, sementara pemain sayap Eberechi Eze dan bek Nathan Ferguson tetap di ruang pemulihan.

Spurs, di sisi lain, tampil impresif di bawah bos baru Nuno Espirito Santo, dengan tim bertujuan untuk menjaga rekor 100% mereka tetap utuh.

Sejak Harry Kane telah berkomitmen masa depannya ke Tottenham, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pengunjung dalam bentuk. Giovani Lo Celso tidak tersedia untuk derby London karena peraturan karantina.

Crystal Palace memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Liga Inggris vs West Ham United.

BACA JUGA :   Prediksi Freiburg vs Augsburg - Bundesliga 26 September 2021

Dalam pertandingan tersebut, Crystal Palace berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Crystal Palace adalah Conor Gallagher (58′, 70′).

Untuk lawan mereka, West Ham United memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pablo Fornals (39′) dan Michail Antonio (68′) mencetak gol untuk West Ham United.

Crystal Palace belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini.

Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Crystal Palace juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 11.

Tottenham Hotspur akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Premier Inggris atas Watford di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Heung-Min Son (42′). Watford memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Tottenham Hotspur telah terlihat baru-baru ini. Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Mjondalen - Liga Norwegia 26 September 2021

Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 3 dan Tottenham Hotspur telah mencetak 10.

Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 27/01/2019 menunjukkan bahwa Crystal Palace telah memenangkan 1 di antaranya & Tottenham Hotspur 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk The Eagles dan 12 terjaring oleh Spurs. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier Inggris hari ke 27 pada 07/03/2021 ketika skor akhir adalah Tottenham Hotspur 4-1 Crystal Palace.

Pada pertandingan itu, Tottenham Hotspur menguasai 64% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gareth Bale (25′, 49′) dan Harry Kane (52′, 76′).

Untuk lawan mereka, Crystal Palace mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Christian Benteke (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Stuart Attwell.

Eberechi Eze (masalah tendon Achilles) dan Nathan Ferguson (operasi tendon Achilles) tidak tersedia untuk bos Crystal Palace Patrick Vieira.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Bos Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani.

Joe Rodon (Cedera Tidak Diketahui), Tanguy Ndombélé (Cedera Tidak Diketahui) dan Heung-min Son (Cedera Betis) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Penilaian kami adalah bahwa Crystal Palace memiliki daya tembak untuk mendapatkan gol melawan tim Tottenham Hotspur ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Pilihan kami di sini adalah bagi kedua tim untuk mencetak gol dalam keunggulan 1-2 untuk Tottenham Hotspur di akhir 90 menit. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Perkiraan Pemain Crystal Palace vs Tottenham

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita, Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Jordan Ayew, Jairo Riedewald, James McArthur, Jeffrey Schlupp, Wilfried Zaha, Jean-Philippe Mateta

Tottenham (4-3-3): Hugo Lloris, Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon, Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Dele Alli, Lucas Moura, Son Heung-min, Hery Keane

Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham : 1-2