IKLAN YARA

Prediksi Hannover vs St. Pauli – Liga 2 Bundesliga 11 September 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Hannover vs St. Pauli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Hannover vs St. Pauli, Hannover akan menjamu lawan tamunya St. Pauli di HDI-Arena dalam pertandingan Liga 2 Bundesliga pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 18:30 wib.

Hannover akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 4-0 Liga 2 Bundesliga di pertandingan terakhir mereka di tangan Darmstadt.

Dalam pertandingan itu, Hannover berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hannover adalah Luka Krajnc (87′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, SV Darmstadt 98 memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luca Pfeiffer (21′), Phillip Tietz (45′) dan Fabian Schnellhardt (70′) mencetak gol untuk Darmstadt.

Fitur berulang dari game Hannover yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari sextet pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B Italia 22 September 2021

St Pauli datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Liga 2 Bundesliga dengan gerhana dari Regensburg di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli memiliki 57% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St. Pauli adalah Guido Burgstaller (74′, 89′). SSV Jahn Regensburg melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, St. Pauli asuhan Timo Schultz telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 12 kali – menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 2.

Masuk ke pertemuan ini, St. Pauli tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 01/10/2016 menunjukkan bahwa Hannover telah memenangkan 4 dari mereka dan St. Pauli 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs AIK Solna - Liga Swedia 24 September 2021

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Hannover dan 4 diciptakan oleh St. Pauli. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Liga 2 Bundesliga match day 33 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor St. Pauli 1-2 Hannover.

Saat itu, St. Pauli memiliki 58% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Guido Burgstaller (70′).

Hannover mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marvin Ducksch (13′) dan Niklas Hult (59′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Lasse Koslowski.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Hannover Jan Zimmermann dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Franck Evina (Cedera Otot) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Alaves - La Liga Spanyol 23 September 2021

Bos St. Pauli, Timo Schultz, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Christopher Avevor (Cedera Pergelangan Kaki), Igor Matanovic (Robek di otot penculik), Lukas Daschner (Cedera Lutut), Sebastian Ohlsson (Cedera Hamstring), Franz Roggow (Cedera Kaki) dan Etienne Amenyido (Masalah tendon Achilles) tidak ada di sini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, St. Pauli dan Hannover mungkin menemukan diri mereka masing-masing mencetak lebih dari satu gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi kontes yang cukup seimbang.

Sepertinya undian dengan skor tinggi mungkin terjadi, karena kami memperkirakan akan sedekat itu. Oleh karena itu kami melihat hasil imbang 2-2 yang sulit di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hannover vs St. Pauli: 2-2