IKLAN YARA

Prediksi Tenerife vs Ponferradina – Segunda Spanyol 4 September 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Tenerife vs Ponferradina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Tenerife vs Ponferradina, Segunda Spanyol pertemuan di Estadio Heliodoro Rodríguez López pada hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 23:15 wib akan melihat tim tuan rumah Tenerife melakukan pertempuran dengan Ponferradina.

Tenerife masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Segunda Spanyol melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Tenerife berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Real Oviedo melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Tenerife asuhan Luis Ramis telah mencetak total gabungan 5 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Ponferradina datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Segunda Spanyol atas Girona FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 37% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Ponferradina, pencetak golnya adalah Yuri de Souza (3′) dan Dani Ojeda (85′). Di sisi lain, Girona FC melakukan 11 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Nahuel Bustos (83′) adalah pencetak gol untuk Girona FC.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Bristol - EFL Championship 30 September 2021

Ponferradina asuhan Jon Bolo telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama mencapai 9.

Jelang pertemuan ini, Ponferradina belum tampil sebagai pemenang melawan Tenerife ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 10/01/2016 menunjukkan bahwa Tenerife telah memenangkan 3 di antaranya dan Ponferradina 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 10 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk Tenerife dan 6 untuk La Ponfe. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Segunda Spanyol hari ke-25 pada 13/02/2021 ketika skor akhir adalah Tenerife 1-0 Ponferradina.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan vs Flora - Liga Konfrensi 30 September 2021

Dalam pertandingan itu, Tenerife berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Valera dari Jerman (86′).

Di sisi lain, Ponferradina membuat 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Iñaki Vicandi Garrido.

Borja Lasso (Fibula Fraktur), Aitor Sanz (Cedera Otot), Javi Alonso (Pecahnya Meniskus Luar) dan Matías Nahuel (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Tenerife Luis Ramis.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Ponferradina Jon Bolo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Adrian Ortola adalah penjaga gawang Spanyol yang bermain untuk klub Divisi Segunda, Tenerife. Lahir di Xabia, Spanyol pada 20 Agustus 1993, Ortola menghabiskan karir mudanya di Javea dan Alicante sebelum pindah ke Villarreal pada 2008.

Penjaga gawang dengan tinggi 185 cm tidak melihat aksi permainan apa pun dengan tim senior, tetapi ia memiliki total 43 penampilan untuk Villarreal B dan Villarreal C. Pada tahun 2013 ia pindah ke Barcelona, ditugaskan ke tim cadangan. Dia bermain untuk Alaves dan Deportivo La Coruna dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dua tahun dengan Tenerife pada musim panas 2019.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Bodo Glimt - Liga Konfrensi 30 September 2021

Adrian Ortola melakukan debutnya di Tenerife dalam kekalahan 2-0 dari Zaragoza pada 17 Agustus 2019, dan ia mempertahankan clean sheet pertamanya dengan los Insulares dalam hasil imbang tanpa gol dengan Las Palmas pada bulan berikutnya. Berbicara tentang karir internasionalnya, kiper memiliki empat caps dengan tim Spanyol U20.

Kami berpandangan bahwa Ponferradina kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Tenerife ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan kemenangan 2-1 untuk Tenerife pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Tenerife vs Ponferradina: 2-1