IKLAN YARA

Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa Fukuoka – J League 18 September 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa Fukuoka
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa Fukuoka, Avispa Fukuoka menuju ke Stadion Lemon Gas Hiratsuka pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 16:00 wib untuk pertandingan Liga J1 League dengan tim tuan rumah Shonan Bellmare.

Shonan Bellmare akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 J1 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Oita Trinita.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare memiliki 60% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Oita Trinita mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Yuta Koide (32′) dan Kohei Isa (85′) mencetak gol untuk Oita Trinita.

Sudah jarang belakangan ini Shonan Bellmare menunjukkan baja pertahanan

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Shonan Bellmare telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Avispa Fukuoka menuju ke pertandingan setelah kemenangan 0-3 J1 League dengan kekalahan Kashima Antlers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Avispa Fukuoka, pencetak golnya adalah Juanma Delgado (26′, 41′) dan Yuya Yamagishi (64′). Kashima Antlers membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Avispa Fukuoka telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 10.

Jelang laga ini, Avispa Fukuoka tidak terkalahkan oleh Shonan Bellmare saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Sebuah tinjauan dari hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 30/07/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Shonan Bellmare.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Avispa Fukuoka lebih baik dari mereka, menang dalam 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 2 untuk Shonan dan 10 terjaring oleh Avispa. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah J1 League match day 15 pada 22/05/2021 ketika skor akhir adalah Avispa Fukuoka 2-1 Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Bruno Mendes (65′) dan Douglas Grolli (71′).

Di sisi lain, Shonan Bellmare mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Shintaro Nago (32′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Hiroki Kasahara.

Manajer Shonan Bellmare, Bin Ukishima, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Avispa Fukuoka, Shigetoshi Hasebe. Rikihiro Sugiyama (ruptur tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Kami memiliki firasat bahwa Avispa Fukuoka mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Shonan Bellmare ini yang menurut kami akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Prediksi Skor Shonan Bellmare vs Avispa Fukuoka: 1-0

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Shonan Bellmare di penghujung tahun 90-an.(red)