IKLAN YARA

Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka – J League 18 September 2021

oleh -91.489 views
Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka, Kashima Antlers akan menghadapi klub tamu Gamba Osaka di Kashima Soccer Stadium dalam pertandingan Liga J1 League pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 16:00 wib.

Kashima Antlers akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-3 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers memiliki 67% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Avispa Fukuoka memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Juanma Delgado (26′, 41′) dan Yuya Yamagishi (64′) mencetak gol untuk Avispa Fukuoka.

Ciri yang berulang dari pertandingan Kashima Antlers yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Viking - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Setelah kalah di pertandingan terakhir mereka di tangan Vegalta Sendai di kompetisi J1 League, Gamba Osaka berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada pertandingan tersebut, Gamba Osaka berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Gamba Osaka, gol dicetak oleh Shinya Yajima (39′) dan Patric (60′).

Di sisi lain, Vegalta Sendai membuat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cayman Togashi (37′, 42′) dan Takuma Nishimura (79′) mencetak gol untuk Vegalta Sendai.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Gamba Osaka asuhan Masanobu Matsunami telah mengonversi 5 kali sehingga menghasilkan mereka dengan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 28/07/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Kashima Antlers memenangkan 1 dari pertandingan itu, Gamba Osaka 1 dan 4 seri di waktu normal.

Total gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk Antlers dan 7 dari Gamba Osaka. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-2 pada 24/07/2021 dan skor selesai Gamba Osaka 0-1 Kashima Antlers.

Pada kesempatan itu, Gamba Osaka berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Kashima Antlers memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Arthur Caike (72′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Jeonbuk vs Ulsan, AFC Champions 17 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Hajime Matsuo.

Rikuto Hirose (Cedera Hamstring), Tomoya Inukai (Cedera Hamstring) dan Taiki Yamada (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk manajer Kashima Antlers Naoki Soma.

Manajer Gamba Osaka Masanobu Matsunami harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jun Ichimori (Cedera Hamstring) dan Haruto Shirai (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Kashima Antlers kemungkinan besar akan mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Gamba Osaka, yang mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Gamba Osaka: 2-0

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Kashima Antlers saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)